Penampilan Apik Bale Bikin Zidane Pusing Tentukan Tim Final

Jun Mahares, CNN Indonesia | Minggu, 13/05/2018 05:29 WIB
Penampilan Apik Bale Bikin Zidane Pusing Tentukan Tim Final (REUTERS/Javier Barbancho)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan apik Gareth Bale saat Real Madrid sukses mencukur Celta Vigo 6-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (12/5), justru membuat sang pelatih, Zinedine Zidane pusing tujuh keliling.

Bale tampil menawan dengan mencetak sepasang gol saat El Real membungkam Celta Vigo 6-0. Hal ini membuat Zidane pusing untuk menentukan 11 pemain utama jelang laga final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev, Sabtu (26/5) waktu setempat.

"Lebih baik memasang semua pemain," kata Zidane menanggapi pertanyaan wartawan soal peluang 11 pemain inti di final, termasuk Bale yang kali ini tampil menawan.


"Maka tentu saja akan menjadi sakit kepala untuk memilih tim di laga final," sambung pelatih asal Perancis tersebut.

Gareth Bale terus mencuri perhatian jelang laga final Liga Champions.Gareth Bale terus mencuri perhatian jelang laga final Liga Champions. (REUTERS/Susana Vera)
Bale belakangan memang kurang mendapat kesempatan tampil di tim utama sejak pulih dari cedera. Namun, pemain internasional Wales itu terus berjuang mencuri perhatian hingga menit akhir menjelang laga puncak Liga Champions.

Penampilan Apik Bale Bikin Zidane Pusing Tentukan Tim Final
Zidane juga tak mampu menyembunyikan kekagumannya pada Bale yang tampil menawan kali ini.

"Dia sangat bagus dan telah membuktikannya. Dia bagus dalam segala hal. Saya sangat bahagia untuknya. Tapi, yang terpenting adalah seluruh pemain dalam performa yang optimal," ujar Zidane.

Zidane juga mungkin akan dipusingkan dengan keberadaan Isco yang juga gemilang. Gelandang internasional Spanyol ini berhasil menyumbang satu gol dan assist dan berhasrat tampil inti di laga final nanti. (jun)