Payet Samakan Menjaga Griezmann dengan Merebus Susu

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 16/05/2018 06:06 WIB
Payet Samakan Menjaga Griezmann dengan Merebus Susu Dimtri mengatakan mengawasi Antoine Griezmann seperto sedang merebus susu. (REUTERS/Charles Platiau)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Olympique Marseille Dimitri Payet menilai Antoine Griezmann sebagai pemain yang harus diamati terus menerus layaknya orang sedang merebus susu.

Marseille akan menghadapi Atletico Madrid di final Liga Europa di Stadion Groupama, Charpieu, Rabu (16/5) waktu setempat.

Payet tentu paham betul karakter Griezmann yang merupakan kompatriotnya di timnas Perancis. Mantan gelandang West Ham United itu bahkan menjuluki Griezmann sebagai Mister Plus.


Penyerang Atletico tersebut dinilai punya nilai lebih dalam dirinya. Tak hanya mampu mencetak gol, Griezmann juga seorang motor serangan di Rojiblancos.

Antoine Griezmann dianggap sebagai Mister Plus Atletico Madrid.Antoine Griezmann dianggap sebagai Mister Plus Atletico Madrid. (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)
Sejauh ini Griezmann sukses mengemas 27 gol dari 47 penampilannya bersama Atleti. Aksi impresifnya itu tak ayal membuat sejumlah klub Eropa, terutama Manchester United, amat kepincut meminangnya.

"Grizou adalah Mister Plus mereka. Dia mencetak sejumlah gol dan menjadi pencetak gol mereka," kata Payet dalam konferensi pers.

Salah satu cara menghentikannya, lanjut Payet, adalah dengan mengamati setiap gerak-gerik Griezmann di lapangan. Jangan pernah lengah untuk mengawasi Griezmann seperti halnya sedang merebus susu.

Payet Bakal Awasi Griezmann Seperti Merebus Susu
"Dia mampu membuat perbedaan pada momen tertentu dan kami harus terus mengawasinya seperti yang Anda lakukan ketika sedang merebus susu," ujar Payet. (bac)


BACA JUGA