Evan Dimas Tak Masalah Bermain di Bulan Puasa

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Kamis, 17/05/2018 16:47 WIB
Evan Dimas Tak Masalah Bermain di Bulan Puasa Evan Dimas siap memperkuat Selangor FA selama bulan puasa. (Dok. Ninesport)
Jakarta, CNN Indonesia -- Evan Dimas Darmono tidak mempermasalahkan jadwal Liga Super Malaysia yang tetap menggelar pertandingan selama bulan puasa.

Evan mengaku sudah terbiasa merumput di bulan Ramadan. Tahun lalu ketika membela Bhayangkara FC, Evan juga dihadapkan pada jadwal tanding di masa menjalani puasa wajib.

"Bermain pada bulan Ramadan bukan sebuah hal yang janggal buat saya karena ketika bersama Bhayangkara FC musim lalu, liga tetap berlangsung pada bulan Ramadan," ujar mantan kapten Timnas Indonesia U-19 dikutip dari Berita Harian.


"Jadi berbekal pengalaman yang sama, saya optimistis dapat berprestasi dan tampil baik supaya tetap berada pada tahap yang terbaik sekaligus membantu tim meraih kemenangan," sambung Evan.

Evan Dimas pernah bermain di bulan puasa ketika membela Bhayangkara FC pada musim lalu.Evan Dimas pernah bermain di bulan puasa ketika membela Bhayangkara FC pada musim lalu. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Bermain di luar negeri untuk kali pertama, Evan menanti jadwal sahur dan buka bersama rekan-rekan satu tim di Selangor.

"Saya bersyukur mendapat pengalaman puasa sebagai perantau. Saya sahur sendiri tadi pagi. Mungkin setelah ini saya bisa sahur bersama rekan satu tim jika menjalani laga tandang," ucap Evan.

Evan Dimas Tak Masalah Bermain di Bulan Puasa
Selama bulan puasa, skuat berjuluk Gergasi Merah yang diperkuat Evan akan menjalani lima pertandingan.

Selangor akan menjalani laga tandang pada 23 Mei menghadapi PKNP, yang dilanjutkan laga kandang di Kedah, Kelantan, dan PKNS. Laga terakhir Selangor di bulan puasa adalah menghadapi PKNS pada 10 Juni.

Klub yang pernah diperkuat beberapa pemain asal Indonesia seperti Ristomoyo Kassim, Bambang Pamungkas, Elie Aiboy, dan Andik Vermansah itu kini berada di peringkat kedelapan dengan poin 11 dari 10 kali bermain.

Evan dan Ilham Udin Armaiyn sempat dikabarkan akan hengkang dari Selangor, namun manajemen tim dan agen Evan membantah kabar tersebut. (sry)