Persija Jamu Persipura di Stadion Pakansari

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Kamis, 17/05/2018 18:56 WIB
Persija Jamu Persipura di Stadion Pakansari Persija Jakarta akan menjamu Persipura Jayapura di Stadion Pakansari. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Persija Jakarta akan menjalani laga kandang melawan Persipura Jayapura dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Pakansari pada 25 Mei mendatang.

Usai kalah 1-3 dari Home United dalam leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (15/5), Persija akan bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya pada 20 Mei. Lima hari kemudian, Macan Kemayoran akan menyambut kedatangan Persipura di Cibinong.


"Berikutnya pertandingan kandang lawan Persipura itu di Stadion Pakansari. Kalau tidak salah izin di Pakansari sudah ada, tapi tolong dicek lagi ke panitia penyelenggara," kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade, kepada CNNIndonesia.com pada Kamis (17/5).


Persija Jakarta baru saja tersingkir dari ajang Piala AFC.Persija Jakarta baru saja tersingkir dari ajang Piala AFC. (Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
"Harapan saya, Persija bisa diterima di Bogor. Ini bulan puasa, mari menyaksikan pertandingan sepak bola sambil silahturahmi," katanya menambahkan.

Persija tidak bisa menggunakan SUGBK karena rumput SUGBK sedang diangkat dan lapangan dipasang armor deck untuk persiapan upacara pembukaan Asian Games 2018 pada 18 Agustus nanti.

Persipura jadi salah satu tim yang tampil bagus di awal Liga 1 2018.Persipura jadi salah satu tim yang tampil bagus di awal Liga 1 2018. (Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Setelah laga lawan Persipura, laga kandang Persija berikutnya lawan Persebaya Surabaya pada 30 Juni kemungkinan akan berubah kembali. Gede mengaku belum bisa memastikan stadion yang jadi kandang saat melawan tim berjulukan Bajul Ijo itu.
Persija Jamu Persipura di Stadion Pakansari
"Kami bisa pakai di Stadion Pakansari dan Patriot Candrabhaga. Akan tetapi, Stadion Patriot masih renovasi untuk Asian Games," ucap Gede. (ptr/sry)