Laporan dari Bangkok

Fan dari Thailand Pamer Foto dengan Kevin/Marcus

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Selasa, 22/05/2018 13:42 WIB
Fan dari Thailand Pamer Foto dengan Kevin/Marcus Fan dari Thailand foto bareng Kevin/Marcus. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Bangkok, CNN Indonesia -- Puluhan orang tampak bergerombol di depan pintu keluar khusus atlet Piala Thomas dan Uber di Stadion Impact Arena, Senin (21/5) pagi. Ada yang menyiapkan telepon genggam di tangan dan ada pula yang memegang kaus sambil penuh antusias menunggu di depan pintu keluar.

Ya, mereka adalah para fan bulutangkis yang sengaja berkumpul di sana untuk berburu foto bersama dan tanda tangan para atlet bulutangkis top dunia.

Sebagian besar tentu saja para penggemar bulu tepok dari negara tuan rumah. Rata-rata usia mereka masih belia, tapi ada pula segelintir yang sudah cukup dewasa.


Tunggal putri China, He Bingjiao, tak luput dari serbuan para fan dari Thailand tersebut. Ia langsung disetop saat keluar dan diminta foto bersama serta membubuhkan tanda tangan di kaus yang dibawa penggemar.

Fan dari Thailand juga mengidolakan Kevin.MarcusFan dari Thailand juga mengidolakan Kevin.Marcus. (CNN Indonesia/Ahmad Bachrain)
Di antara para penggemar itu, tampak tiga belia tengah asyik mengobrol sembari memasang mata tajam-tajam ke arah pintu keluar. Mereka tidak ingin 'buruannya' lewat begitu saja.

Siriwat Wangsom, Rattanapohn Chormali, dan Rattapum Chimngam, siap dengan telepon selulernya. Rombongan pemain Uber China langsung mereka dekati untuk sekadar foto bersama.

Rupanya sudah banyak koleksi foto yang mereka dapatkan. Salah satu yang paling semringah adalah Rattapum.

"Wah, kamu dari Indonesia? Ini coba lihat dong, saya punya koleksi foto yang paling oke," ujar Rattapun kepada CNNIndonesia.com, dengan bahasa Inggris yang tak terlalu lancar. (jun/nva)




BACA JUGA