Marquez Bicara Ancaman Fan Rossi di MotoGP Italia

Bowie Haryanto, CNN Indonesia | Senin, 21/05/2018 21:26 WIB
Marquez Bicara Ancaman Fan Rossi di MotoGP Italia Marc Marquez tidak mengkhawatirkan ancaman dari pendukung Valentino Rossi di MotoGP Italia 2018. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pemuncak klasemen MotoGP 2018 Marc Marquez mengaku tidak khawatir dengan ancaman pendukung Valentino Rossi saat menjalani MotoGP Italia di Sirkuit Mugello pada 1-3 Juni 2018.

Marquez dipastikan mendapat tekanan dari pendukung Rossi saat menjalani MotoGP Italia setelah insiden tabrakan kedua pebalap di MotoGP Argentina.

Dikutip dari AS, Marquez mengaku tidak khawatir dengan ancaman pendukung Rossi. Pebalap 25 tahun itu bahkan menanggapi kemungkinan ancaman pendukung Rossi dengan santai.


"Tidak [khawatir]. Saya hanya membutuhkan penutup telinga dan helm, hanya itu," ujar Marquez.

Setelah meraih tiga gelar juara seri, Marc Marquez siap berlaga di MotoGP Italia.Setelah meraih tiga gelar juara seri, Marc Marquez siap berlaga di MotoGP Italia. (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Lebih lanjut Marquez mengungkapkan perasaannya kembali naik podium bersama Rossi untuk kali pertama sejak insiden di MotoGP Argentina. Marquez mengaku tidak masalah tidak mendapat ucapan selamat dari Rossi.

"Setiap pebalap menerima trofi dan tidak ada yang terjadi. Kami merayakan bersama tim masing-masing. Saya merayakan bersama Danilo Petrucci, dan ada suasana bagus di atas podium," ucap Marquez.

Kemenangan di MotoGP Prancis membuat Marquez semakin diunggulkan untuk merebut gelar juara dunia musim ini. Marquez kini unggul 36 poin atas Maverick Vinales memasuki balapan MotoGP Italia.

"Sangat penting menang di Prancis. Saya mengatakan di Jerez jika kami menang di sana, Le Mans, dan Mugello, itu akan bagus. Kita akan lihat bagaimana penampilan kami di Mugello, tapi sekarang kami sedang dalam kondisi bagus dan berada di level yang membantu kami," ucap Marquez.
(nva)


BACA JUGA