Ronaldinho Diklaim Menikah dengan Dua Wanita Sekaligus

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Jumat, 25/05/2018 07:12 WIB
Ronaldinho Diklaim Menikah dengan Dua Wanita Sekaligus Ronaldinho dikabarkan akan menikah dengan dua wanita sekaligus pada Agustus mendatang. (AFP PHOTO / VICTOR STRAFFON)
Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda sepak bola timnas Brasil Ronaldinho dikabarkan akan menikah dengan dua wanita sekaligus di Santa Monica, Rio de Janeiro.

Dikutip dari Marca, Ronaldinho akan menikah dengan dua wanita bernama Priscilla Coelho dan Beatriz Souza. Pernikahan mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu akan digelar Agustus 2018.

O Dia dan L'Equipe mengklaim keputusan Ronaldinho untuk menikah dengan dua wanita sekaligus mendapat pertentangan dari sang adik, Deisi de Assis Moreira. Deisi diklaim tidak akan menghadiri pernikahan Ronaldinho.


Ronaldinho pensiun pada 2015 dan terakhir memperkuat Fluminense.Ronaldinho pensiun pada 2015 dan terakhir memperkuat Fluminense. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Ronaldinho sudah hidup bersama dengan Priscilla dan Beatriz di rumah mewahnya di Rio de Janeiro sejak Desember 2017. Gelandang serang yang terakhir memperkuat Fluminense pada 2015 itu melamar Priscilla dan Beatriz sekaligus pada Januari 2018.

Ronaldinho Diklaim Menikah dengan Dua Wanita Sekaligus
Dikutip dari Sports Illustrated, Ronaldinho membeli cincin tunangan yang dan parfum yang parfum yang sama saat melamar Priscilla dan Beatriz.

Acara pernikahan Ronaldinho akan berlangsung tertutup. Pemain yang membawa timnas Brasil juara Piala Dunia 2002 itu hanya mengundang keluarga dan sejumlah teman dekat.

Rencana menikah Ronaldinho ditentang adiknya, Deisi.Rencana menikah Ronaldinho dengan dua wanita sekaligus ditentang adiknya, Deisi. (Ronald Martinez/Getty Images/AFP)
Sementara itu The Sun mengklaim Priscilla dan Beatriz sama-sama berasal dari Belo Horizonte, kota di mana Ronaldinho sempat memperkuat Atletico Mineiro. Ronaldinho terlebih dulu berkencan dengan Priscilla dan kemudian Beatriz pada 2016.

Poligami sendiri di Brasil sesuatu yang ilegal. Orang yang melakukannya bisa mendapat hukuman penjara hingga enam tahun. (har)