Dirut Persija Bicara Soal Marko Simic dan Via Vallen

Titi Fajriyah | CNN Indonesia
Kamis, 07 Jun 2018 04:31 WIB
Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Marko Simic terhadap biduan dangdut Via Vallen. Marko Simic diterpa isu miring di luar lapangan hijau. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade angkat bicara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan pemain asing Marko Simic terhadap biduan dangdut Via Vallen.

Menurut Gede masalah yang dialami Simic bisa terjadi pada siapapun. Namun ia menegaskan tidak akan mencampuri masalah yang sampai saat ini masih belum dapat dipastikan kebenarannya.

"Semoga para pihak yang memperoleh keuntungan dari berita tersebut mengerti, Marko Simic seorang pemain sepak bola, temannya [Via Vallen] juga seorang profesional di bidangnya. Apabila berita tersebut berkepanjangan juga tidak ada bagusnya," kata Gede di sela-sela buka bersama The Jakmania di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/6).

Gede justru meminta kepada semua pihak untuk memberi ruang kepada kedua pihak yang bersangkutan untuk menunjukkan prestasi di bidangnya masing-masing. Terlebih, baik Simic maupun Via Vallen disebut Gede sama-sama memiliki talenta yang harus dijaga.

Marko Simic menjadi penyerang andalan Persija Jakarta di Liga 1 2018.Marko Simic menjadi penyerang andalan Persija Jakarta di Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)
"Saya berharap dengan adanya berita ini semua orang bisa introspeksi, Simic dan yang lain juga. Tidak perlu diperpanjang. Saya profesional di bidang sepak bola, bola hidup saya, hidupnya Simic, hidup Persija. Semoga gangguan pihak ketiga yang menginginkan itu agar dihentikan," pinta Gede.

Sebelumnya, ramai beredar di media sosial unggahan foto Via Vallen tentang percakapannya dengan salah satu pesepakbola yang melecehkannya melalui pesan pribadi di Instagram, Senin (4/6) malam.

Identitas pelaku ditutupi Via Vallen dengan coretan bewarna yang membuat banyak spekulasi yang muncul terkait sosok pesepakbola yang dimaksud.

Nama Simic santer dikaitkan dengan identitas pelaku yang dimaksud Via Vallen meskipun penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul 'Sayang' itu menyebut tak pernah kenal ataupun bertemu si pemain.

Simic dan Via Vallen pernah berada satu panggung dalam sebuah program televisi nasional. CNNIndonesia.com telah mencoba mengonfirmasi dengan mengirimkan pesan pribadi kepada Simic. Namun, hingga kini striker 30 tahun tersebut belum memberikan jawaban. (nva/nva)
TOPIK TERKAIT
Lihat Semua
SAAT INI
BERITA UTAMA
REKOMENDASI
TERBARU
LAINNYA DI DETIKNETWORK
LIVE REPORT
LIHAT SELENGKAPNYA

ADVERTISEMENT

TERPOPULER