Rumah Gerard Pique dan Shakira Kerampokan

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 07/06/2018 09:58 WIB
Rumah Gerard Pique dan Shakira Kerampokan Rumah bintang Barcelona Gerard Pique dan Shakira kerampokan. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah pasangan pesepakbola dan artis, Gerard Pique dan Shakira kerampokan. Bek Barcelona itu dan sang istri sendiri tak berada di rumah saat perampokan terjadi di kawasan kompleks perumahan elite Esplugues de Llobregat, Rabu (6/6).

Dilansir dari Marca, pihak kepolisian Spanyol masih terus memburu para pelaku yang diduga berkelompok dalam melakukan aksinya.

Polisi hingga saat ini belum bisa mengidentifikasi para pelaku perampokan tersebut. Meski demikian, para pelaku diduga merupakan perampok yang sudah sangat berpengalaman.


Hal itu dilihat dari barang-barang yang diambil para perampok. Mereka hanya menggondol perhiasan dan jam-jam tangan mewah milik Pique dan Shakira.

Rumah Gerard Pique dan Shakira KerampokanShakira bersama kedua anaknya, Sasa dan Milan. (REUTERS/Albert Gea)
Pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan sejumlah barang bukti usai mendapat laporan perampokan dari orangtua Pique.

Pique sendiri saat ini masih bersama timnas Spanyol untuk persiapan sebelum tampil di Piala Dunia 2018.

Rumah Gerard Pique dan Shakira Kerampokan
Sementara itu, Shakira juga tidak berada di rumah karena tengah melakoni tur panggung El Dorado World Tour di Cologne, Jerman, sejak Selasa (5/6). Begitu pula dengan kedua anak mereka, Milan dan Shasha, juga tak berada di rumah saat perampokan terjadi.

Pique sendiri pernah menyusul ke Jerman dari Spanyol untuk menemani sang istri yang sedang melakukan tur. Itu dilakukan di jeda pemusatan latihan timnas Spanyol. (ptr)