Kevin Durant Ingin Sapu Bersih Gelar Juara NBA 2018

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Jumat, 08/06/2018 02:29 WIB
Kevin Durant Ingin Sapu Bersih Gelar Juara NBA 2018 Kevin Durant ingin sapu bersih bersih gelar juara NBA. (Kyle Terada-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Small forward Golden State Warriors, Kevin Durant, berniat untuk membawa timnya juara pada gim keempat final NBA 2018.

Warriors untuk sementara memimpin dengan skor 3-0 atas Cleveland Cavaliers. Gim Keempat akan berlangsung di Quicken Loans Arena, Ohio, Jumat (8/6) malam waktu setempat.

"Kami ingin menutup final ini [juara NBA 2018] pada game keempat," kata Durant usai gim ketiga di Quicken Loans Arena pada Rabu (6/6) malam waktu setempat.


Dalam gim ketiga, Warriors menang atas Cavs dengan skor 110-102. Durant mencetak angka dan rebound terbanyak yakni 43 poin dan 13 kali.

Kevin Durant Ingin Sapu Bersih Gelar Juara NBA 2018Golden State Warriors sudah unggul 3-0 atas Cleveland Cavaliers. (Kyle Terada-USA TODAY Sports via REUTERS)
"Saya hanya ingin melesakkan tembakan yang terbaik di pertandingan ini. Saya mengontrol apa yang bisa saya kontrol," ucap Durant.

Kevin Durant Ingin Sapu Bersih Gelar Juara NBA 2018
"Saya bertahan dengan baik, dengan segenap kemampuan saya. Kami bisa memanfaatkan momentum dengan baik," ucapnya melanjutkan.

Berbeda dengan Durant, power forward Warriors Draymond Green tidak menganggap penting untuk menyapu bersih gelar juara NBA 2018 pada gim keempat. Alih-alih mencatat sejarah pada final NBA, ia justru ingin memenangkan pertandingan dengan baik.

"Lebih baik kami memanfaatkan keunggulan kami sekarang dengan baik pada gim berikutnya. Kami mengharapkan pertandingan yang kompetitif," ujar Green.

Lebih lanjut, Green mengatakan timnya sudah berjuang dengan keras hingga gim ketiga. Ia senang pada akhirnya berhasil melanjutkan dominasi kemenangan Warriors.

"Ini seperti tahun kemarin, dejavu. Kami tahu gim ketiga merupakan gim terpenting. Dan kami sudah siap untuk menyelesaikan ini semua [juara NBA 2018]," ujarnya. (bac)