Fan Inggris Diklaim ke Piala Dunia 2018 Termotivasi Seks

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Senin, 11/06/2018 01:02 WIB
Fan Inggris Diklaim ke Piala Dunia 2018 Termotivasi Seks Para pendukung timnas Inggris diklaim ingin ke Piala Dunia 2018 di Rusia karena termotivasi seks. (Reuters/Carl Recine)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ribuan suporter timnas Inggris akan berbondong-bondong menuju Piala Dunia 2018 di Rusia diklaim demi menikmati seks ketimbang fokus pada pertandingan sepak bola.

Fan fanatik timnas Inggris yang ke Piala Dunia 2018 menyadari besarnya peluang bentrok dengan suporter tuan rumah Rusia. Tetapi mereka lebih tertarik untuk bertemu wanita-wanita Rusia dibanding mendukung negaranya berlaga.

Dikutip dari Daily Star, berdasarkan pemungutan suara yang diambil Casino Biggets Bonus dari 2.412 pria di Inggris, sepertiganya mengaku tidak menjadikan tim asuhan Gareth Southgate itu sebagai target utama mereka ke Rusia.


The Three Lions akan menghadapi Tunisia dalam pertandingan pertama di Piala Dunia 2018, Selasa (19/6). Tetapi mereka menjadikan pertandingan itu sebagai pilihan keempat dalam daftar alasan berkunjung ke Negara Beruang Merah itu.

Fan Inggris Diklaim ke Piala Dunia 2018 Termotivasi Seks
Sebanyak 33 persen di antara polling itu mengatakan prioritas mereka ke Piala Dunia 2018 di Rusia adalah berbaur dengan wanita lokal dengan maksud berhubungan seks.

Lebih lanjut orang-orang yang termasuk ke dalam 33 persen itu menilai gadis-gadis di Rusia sangat cantik. Separuh dari 33 persen pemilih itu yakin ingin berhubungan badan dengan wanita di Rusia.

Timnas Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. (Timnas Inggris tergabung di Grup G bersama Belgia, Tunisia, dan Panama. (REUTERS/David Klein)
Selain itu ada juga yang mengatakan mereka ingin ke Rusia agar mendapatkan hal-hal yang tidak mereka dapatkan selama di Inggris, bermabuk-mabukan, hingga bersenang-senang dengan teman-temannya.

Dari para pemilih itu, 82 persen di antaranya sudah memiliki hubungan, dengan 18 persen lainnya mengaku masih lajang.

Penggemar laki-laki yang mengikuti polling itu rata-rata berencana menghabiskan £1.500 atau setara denfan Rp27,85 juta saat di Rusia.

"Ini akan menjadi Piala Dunia ketiga saya, dan saya tahu dari pengalaman sebelumnya bahwa kami akan bertemu banyak wanita," kata Postman Del Rogers dari Romford, Essex.

"Mari kita lihat, jika tim [Inggris] tidak tampil bagus kami harus bersenang-senang di suatu tempat. Kami bisa melakukan banyak hal untuk meningkatkan hubungan dengan [Vladimir] Putin," Del rogers menambahkan.

Sementara itu, sekitar 42 persen dari pemilih menyatakan timnas Inggris akan melewati fase grup, Dengan 10 persen yakin timnas Inggris juara Piala Dunia 2018, dan 21 persen sisanya khawatir akan menghadapi masalah di Rusia. (bac)