Usain Bolt Berharap Argentina Juara Piala Dunia 2018

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 14/06/2018 15:01 WIB
Usain Bolt Berharap Argentina Juara Piala Dunia 2018 Usain Bolt menjagokan timnas Argentina di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Henry Romero)
Jakarta, CNN Indonesia -- Raja atletik, Usain Bolt berharap timnas Argentina yang dimotori Lionel Messi bisa jadi pemenang di Piala Dunia 2018.

Bolt yang meraih delapan emas Olimpiade sepanjang kariernya ini secara terbuka mengakui dirinya adalah penggemar timnas Argentina. Karena itu pelari Jamaika ini berharap Lionel Messi dan kawan-kawan bisa tampil optimal di Rusia.

"Saya adalah penggemar Argentina. Saya rasa Argentina punya kesempatan bagus. Bila Argentina bermain baik, maka mereka punya kesempatan untuk lolos ke final dan bahkan menjadi pemenang."


Timnas Argentina jadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2018.Timnas Argentina jadi salah satu favorit juara Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Sergei Karpukhin)
"Saya menanti untuk melihat Piala Dunia dan menyaksikan aksi-aksi tim hebat," ucap Bolt seperti dikutip dari Sportstarlive.

Selain mengidolakan timnas Argentina, Bolt juga mengamati aksi Neymar jelang Piala Dunia 2018. Bagi Bolt, Neymar sudah kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera kaki sejak bulan Februari lalu.
Lionel Messi bakal jadi andalan timnas Argentina di Piala Dunia 2018.Lionel Messi bakal jadi andalan timnas Argentina di Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Edgard Garrido)
"Saya sudah melihat Neymar kembali. Dia sudah mencetak dua gol sejak saat itu. Dia membuktikan bahwa dia adalah salah satu pemain terbaik dan itulah mengapa saya mengatakan Piala Dunia kali ini akan jadi salah satu Piala Dunia terbaik."

"Kompetisi nanti akan sangat kompetitif dan saya rasa akan ada banyak gol yang tercipta," tutur Bolt.

Usain Bolt Berharap Argentina Juara Piala Dunia 2018
Bolt sudah memutuskan untuk gantung sepatu pada 2017. Setelah pensiun dari dunia atletik, Bolt mencoba peruntungannya untuk menjadi pemain sepak bola profesional dengan bergabung ke klub Norwegia, Stromsgodset. (bac)