Artikel Sponsor

Gratis Tukar Traveloka Points dengan Merchandise Piala Dunia

adv, CNN Indonesia | Minggu, 17/06/2018 00:00 WIB
Gratis Tukar Traveloka Points dengan Merchandise Piala Dunia Sumber: Shutterstock
Jakarta, CNN Indonesia -- Diselenggarakan empat tahun sekali, event Piala Dunia tentu menjadi hal yang paling dinanti oleh para penggemar sepakbola. Meskipun tak bisa menyaksikan secara langsung pertandingan tim kesayangan dari bangku penonton di Rusia masih ada cara untuk membuat acara menonton bersama tetap berkesan dan seru. Salah satu caranya adalah dengan mengenakan atribut dari merchandise Piala Dunia 2018.

Untuk mendapatkan merchandise Piala Dunia, penggemar sepakbola memiliki dua pilihan yaitu membeli yang resmi atau beli tiruan dengan harga lebih murah. Namun, tahukah Anda jika merchandise resmi Piala Dunia 2018 bisa didapatkan dengan cara mudah dan gratis?

Tak perlu mengeluarkan isi dompet, merchandise resmi Piala Dunia 2018 bisa didapatkan hanya dengan menukarkan Traveloka Points. Sebagai partner resmi Piala Dunia 2018, Traveloka berkomitmen untuk menghadirkan momen menonton yang lebih seru dalam setiap pertandingan. Salah satunya adalah dengan mempermudah para penggemar sepakbola dan pelanggan setia Traveloka mendapatkan merchandise resmi.


Tersedia Banyak Jenis Merchandise Resmi

Traveloka menyediakan beragam jenis merchandise resmi yang dapat ditebus dengan jumlah poin bervariasi. Dengan 650 poin misalnya, pelanggan sudah bisa menukarkannya dengan satu set tato bergambar maskot Piala Dunia 2018. Selain itu, merchandise lain yang bisa Anda dapatkan di antaranya adalah topi, handuk, pin, hingga replika trofi yang merupakan merchandise terbaik dan bisa ditebus dengan 5.000 poin.

Cara menukarkan poin dengan merchandise resmi ini pun mudah. Pelanggan hanya perlu masuk ke akun Traveloka, lalu pilih menu Traveloka Points dan cari merchandise yang Anda suka. Pastikan juga jumlah poin yang dimiliki mencukupi untuk penukaran merchandise resmi yang diinginkan. Selanjutnya, Traveloka akan memproses permintaan penukaran poin dan mengirimkan e-mail berisi verifikasi data pelanggan dan alamat pengiriman dalam maksimal 5 hari kerja.

Perlu diperhatikan, jumlah merchandise resmi tersebut cukup terbatas dan tidak akan diperbarui. Jadi, untuk Anda pelanggan Traveloka yang berminat menukarkan poinnya dengan merchandise resmi, harus bergerak cepat sebelum stok merchandise habis.

Komitmen Besar dari Traveloka Selaku Partner Resmi 2018 FIFA World Cup

Sebelumnya, pada 15-31 Mei 2018 Traveloka juga menyelenggarakan undian berhadiah untuk menonton pertandingan babak 16 besar dan semi final Piala Dunia 2018 secara langsung di Russia. Pelanggan setia Traveloka dapat menukarkan 200 poin dengan 1 nomor undian.

Hadiah dari undian Traveloka Points ini berupa 2 paket perjalanan untuk menyaksikan pertandingan babak 16 besar, dan 1 paket perjalanan untuk babak semi final. Paket perjalanan ini masing-masing berlaku untuk 2 orang serta dilengkapi dengan tiket pesawat pulang-pergi dan akomodasi gratis untuk total perjalanan selama 5 hari 4 malam.

Jadi, sudah ada berapa Traveloka Poin yang Anda miliki? Tukar poinnya dan dapatkan berbagai merchandise resmi untuk menemani Anda menonton bersama Piala Dunia 2018. Menonton lengkap dengan atribut resmi tentunya akan lebih bergengsi, bukan? (adv/adv)