Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Saudi Arabia di Piala Dunia

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 20/06/2018 10:45 WIB
Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Saudi Arabia di Piala Dunia Luis Suarez gagal mencetak gol di pertandingan pertama Uruguay pada Piala Dunia 2018. (REUTERS/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Uruguay dan Arab Saudi akan menjalani laga kedua di babak penyisihan Grup A Piala Dunia 2018 di Stadion Rostov Arena, Rabu (20/6) malam.

Laga Uruguay kontra Arab Saudi bakal disiarkan langsung di Trans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia mulai pukul 22.00 WIB. Cuplikan gol-gol serta highlight Piala Dunia juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.
Uruguay mengawali langkah di Piala Dunia 2018 dengan kemenangan tipis atas Mesir. Tiga poin yang diraih berkat gol di menit akhir menandakan bahwa pemilik dua gelar juara dunia itu masih belum berada pada performa terbaiknya.
Arab Saudi menjadi tim yang paling banyak dibobol pada matchday pertama Piala Dunia 2018.Arab Saudi menjadi tim yang paling banyak dibobol pada matchday pertama Piala Dunia 2018. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Terlepas dari pertahanan Mesir yang cukup kuat, La Celeste tampak kesulitan menuntaskan peluang-peluang yang didapat. Keberadaan Edinson Cavani dan Luis Suarez sebagai duet lini depan masih belum menghasilkan gol.

Kedua penyerang yang memperkuat dua kesebelasan top Eropa itu kemungkinan akan kembali bertandem dalam laga menghadapi Arab Saudi. Tim berjuluk Al Sogour Al Akhdar ini mengalami kekalahan telak 0-5 dari Rusia di laga pembuka Piala Dunia 2018.
Jadwal Siaran Langsung Uruguay vs Saudi Arabia di Piala Dunia
Performa Arab Saudi membuat Green Falcon semakin diragukan dapat memperebutkan tiket ke perdelapan final.

Saat ini, tim besutan Juan Antonio Pizzi berada di urutan paling buncit klasemen sementara Grup A.
Namun, bukan tidak mungkin Arab Saudi meraih poin dalam laga melawan Uruguay karena kedua tim pernah bermain imbang dalam laga uji tanding empat tahun silam.

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018


Rabu 20 Juni 2018 (Live TransTV pukul 22.00 WIB)
Uruguay vs Arab Saudi - Grup A (Stadion Rostov Arena) (arh)