Jadwal Siaran Langsung Iran vs Spanyol di Piala Dunia 2018

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Rabu, 20/06/2018 12:52 WIB
Jadwal Siaran Langsung Iran vs Spanyol di Piala Dunia 2018 Timnas Spanyol mengincar kemenangan perdana di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Hannah McKay)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Iran dijadwalkan tampil menghadapi Spanyol dalam babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Kazan Arena pada Kamis (21/6) dini hari waktu Indonesia barat.

Kick-off pertandingan keempat di Grup B tersebut disiarkan langsung TransTV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Cuplikan gol-gol dan highlights turnamen sepak bola antar negara terbesar di dunia edisi ke-21 tersebut juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Iran yang meraih tiket ke Piala Dunia 2018 setelah Rusia dan Brasil melanjutkan kecemerlangan dengan meraih kemenangan di laga pertama menghadapi Maroko. Team Melli memastikan tiga poin berkat gol bunuh diri Aziz Bouhaddouz di menit-menit akhir.


Timnas Iran meraih kemenangan atas Maroko di laga pertama Piala Dunia 2018.Timnas Iran meraih kemenangan atas Maroko di laga pertama Piala Dunia 2018. (REUTERS/Henry Romero)
Atas kemenangan di pertandingan pertama, Iran kini berada di atas Spanyol yang bermain imbang dengan Portugal di laga pertama.

Pelatih Carlos Queiroz yang memiliki pengalaman melatih di La Liga Spanyol kemungkinan akan mengganti susunan pemain inti dalam laga kedua dan tidak lagi memasang formasi 3-4-3 seperti di pertandingan pertama.

Jadwal Siaran Langsung Iran vs Spanyol di Piala Dunia 2018
Sedangkan Fernando Hierro berpotensi menempatkan pemain-pemain yang sama seperti di laga pertama untuk meraih kemenangan atas Iran. Formasi 4-2-3-1 yang berisi pemain-pemain papan atas Eropa seperti Diego Costa, Andres Iniesta, David Silva, Sergio Busquets, Sergio Ramos, dan Gerard Pique akan kembali menjadi andalan La Furia Roja.

David De Gea yang melakukan blunder ketika menghadapi Portugal mendapat garansi tampil di pertandingan melawan Iran. Hierro mengakui kiper Manchester United itu merupakan kiper terbaik di Spanyol.

Tersendat hanya meraih satu poin di laga pertama, Spanyol akan habis-habisan mencari gol kemenangan di pertandingan melawan wakil Asia. Target kemenangan atas Iran akan membuka jalan mereka ke babak grup sekaligus meretas jalan meraih gelar juara dunia yang kedua setelah Piala Dunia 2010.

Jadwal siaran langsung Iran vs Spanyol di Piala Dunia 2018:

Kamis, 21 Juni 2018 / Live Trans TV / Pukul 01.00 WIB (nva/arh)