Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Meksiko

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Sabtu, 23/06/2018 05:27 WIB
Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Meksiko Timnas Meksiko dalam kondisi percaya diri usai menang atas Jerman di laga perdana. (REUTERS/Christian Hartmann)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Korea Selatan akan menghadapi Meksiko dalam lanjutan grup F Piala Dunia 2018. Berikut jadwal siaran langsung laga tersebut.

Duel Korea Selatan lawan Meksiko akan disiarkan langsung Trans TV pada Sabtu (23/6) pukul 22.00 WIB. Sedangkan cuplikan gol-gol laga Piala Dunia 2018 bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Korea Selatan gagal meraih poin di laga perdana setelah kalah 0-1 dari Swedia. Kekalahan itu terbilang menyakitkan lantaran Korea Selatan bisa mengimbangi Swedia sepanjang pertandingan dan bahkan punya sejumlah peluang untuk mencetak gol.


Korea Selatan gagal mendapatkan poin di laga perdana Piala Dunia 2018.Korea Selatan gagal mendapatkan poin di laga perdana Piala Dunia 2018. (Foto: REUTERS/Ivan Alvarado)
Sementara itu Meksiko memulai Piala Dunia 2018 dengan spektakuler. 'Tim Sombrero' berhasil mencuri kemenangan atas juara bertahan Jerman dengan skor 1-0. Hasil itu membuat Meksiko punya peluang bagus untuk lolos ke babak 16 besar.

Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Meksiko
Bila Meksiko sukses membukukan kemenangan atas Korea Selatan, maka pintu untuk lolos ke babak 16 besar akan terbuka lebar untuk mereka.

Meksiko tampil cemerlang dengan meraih kemenangan atas Jerman.
Meksiko tampil cemerlang dengan meraih kemenangan atas Jerman. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Sebaliknya Korea Selatan butuh kemenangan untuk bisa bertahan dalam Piala Dunia 2018. Saat ini mereka belum mengoleksi poin dan akan berpeluang besar terlempar dari Piala Dunia bila kembali tumbang.

Jadwal Siaran Langsung Korea Selatan vs Meksiko di Piala Dunia 2018:

Sabtu, 23 Juni 2018/ Trans TV / Pukul 22.00 WIB (ptr)