Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Panama di Piala Dunia 2018

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Minggu, 24/06/2018 06:02 WIB
Jadwal Siaran Langsung Inggris vs Panama di Piala Dunia 2018 Timnas Inggris akan menghadapi Panama pada laga kedua Grup G Piala Dunia 2018. (REUTERS/Toru Hanai)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Inggris akan menghadapi Panama pada pertandingan kedua Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Nizhny Novgorod pada Minggu (24/6) malam. Berikut ini ini jadwal siaran langsung laga Inggris vs Panama.

Kick-off Inggris vs Panama akan disiarkan langsung Trans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018 mulai pukul 19.00 WIB. Sementara highlights pertandingan laga Inggris vs Panama bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com.

Setelah meraih kemenangan dramatis atas Tunisia di laga pertama Grup G, timnas Inggris berambisi mengincar kemenangan kedua saat melawan Panama. Kemenangan bisa membuat Inggris memastikan langkah ke babak 16 besar.


Harry Kane mencetak dua gol kemenangan Inggris saat mengalahkan Tunisia.Harry Kane mencetak dua gol kemenangan Inggris saat mengalahkan Tunisia. (REUTERS/Gleb Garanich)
Sementara bagi Panama, tim asuhan Hernan Dario Gomez wajib menang atau setidaknya tidak kalah dari Inggris untuk menjaga peluang ke babak 16 besar. Pada pertandingan pertama tim debutan Piala Dunia 2018 itu kalah 0-3 dari Belgia.

Inggris hampir pasti tidak akan diperkuat gelandang Dele Alli saat menghadapi Panama. Pemain Tottenham Hotspur itu mengalami cedera di bagian paha saat laga melawan Tunisia. Alli kemungkinan besar akan digantikan Ruben Loftus-Cheek.

Bek timnas Inggris Harry Maguire meminta rekan setimnya untuk tidak meremehkan Panama. Pemain Leicester City itu mengatakan timnas Inggris harus fokus sepanjang pertandingan untuk bisa meraih kemenangan.

Panama kalah 0-3 dari Belgia di pertandingan pertama Grup G.Panama kalah 0-3 dari Belgia di pertandingan pertama Grup G. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
"Disiplin akan memainkan peran penting dalam pertandingan Minggu. Panama mungkin ingin membuat kami frustrasi dan marah, tapi kami harus tenang dan bersabar. Jika mereka terus melanggar, kami tidak boleh bereaksi dengan cara yang buruk," ujar Maguire dikutip dari Yorkshire Post.

Jadwal siaran langsung Inggris vs Panama di Piala Dunia 2018:

Minggu 24 Juni 2018 / Trans TV / Pukul 19.00 WIB (har)