Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Minggu, 24/06/2018 06:59 WIB
Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018 Timnas Jepang akan berhadapan dengan Senegal di laga kedua mereka di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Lisi Niesner)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Jepang bertanding melawan Senegal dalam lanjutan penyisihan Grup H Piala Dunia Rusia 2018 di Arena Ekaterinburg pukul 22.00 WIB pada Minggu (24/6).

Pertandingan ini disiarkan langsung Trans TV sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018, sementara cuplikan gol-gol dan highlights juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Jepang dan Senegal yang sama-sama meraih kemenangan 2-1 di laga pertama menghadapi tim yang di atas kertas lebih dijagokan. Jepang menekuk Kolombia, sementara Senegal membuat Polandia menelan pil pahit.


Jadwal Siaran Langsung Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018
Jepang dan Senegal bukan hanya mendapat pujian di atas lapangan, tapi suporter kedua tim juga mendapat sorotan karena membantu membuang sampah di stadion.

Menghadapi Senegal, Jepang yang dihuni oleh pemain-pemain veteran akan berhadapan dengan tim yang punya lini pertahanan kokoh. Pada sembilan pertandingan di semua kompetisi, Senegal hanya kebobolan lima kali.

Senegal menekuk Polandia 2-1 di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Senegal menekuk Polandia 2-1 di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Christian Hartmann)
Bek Jepang, Yuto Nagatomo, menyatakan rekan-rekan setimnya juga harus mengantisipasi kekuatan Senegal ketika menyerang balik.

"Kecepatan dan kekuatan fisik mereka memang sudah kami antisipasi, tapi satu hal lain yang menonjol adalah kedisiplinan mereka," kata Nagatomo.

"Mereka bergerak seperti satu kesatuan, dengan semua pemain saling terhubung."

Laga antara Jepang dan Senegal akan dilangsungkan di Arena Ekaterinburg. Laga antara Jepang dan Senegal akan dilangsungkan di Arena Ekaterinburg. (REUTERS/Maxim Shemetov)
Dengan kedua tim yang akan bermain ngotot, pertandingan ini diprediksi akan berjalan seru.

Jadwal siaran langsung Jepang vs Senegal di Piala Dunia 2018:

Minggu, 24 Juni 2018 / Live Trans TV / Pukul 22.00 WIB


(vws)