FOTO: Kemenangan Fantastis 6-1 Timnas Inggris

Reuters, CNN Indonesia | Minggu, 24/06/2018 23:23 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Menghadapi tim debutan Panama, Timnas Inggris tampil perkasa dan menang 6-1. Harry Kane mencetak hattrick di laga tersebut.

Jesse Lingard mendapatkan perawatan ketika ia dilanggar oleh para pemain Panama di menit-menit awal Pertandingan. Laga antara Timnas Inggris dan Panama ini berlangsung menarik sepanjang pertandingan. (REUTERS/Carlos Barria)
Inggris unggul di menit ke-8 berkat sundulan bek tengah John Stones, memanfaatkan tendangan sudut Kieran Trippier. Stones berhasil melewati penjagaan Amir Murillo. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Stones merayakan golnya ke gawang Panama. Bek Manchester City itu mencetak dua gol sundulan di laga melawan Panama. (REUTERS/Matthew Childs)
Wasit menunjuk titik putih setelah Jesse Lingard dijatuhkan di kotak penalti ketika menerima umpan lambung dari tengah. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Harry Kane yang ditunjuk menjadi ekskutor penalti menjalankan tugasnya dengan sempurna, menghujamkan bola ke gawang Jaime Penedo. (REUTERS/Matthew Childs)
Kane merayakan gol penalti tersebut bersama rekan-rekannya. Kane berpotensi menyusul Alan Shearer menjadi salah satu striker tersubur timnas Inggris di Piala Dunia. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Empat menit sebelum babak pertama berakhir, Inggris kembali sukses mengoyak gawang Panama. Stones kembali mencatatkan namanya di papan skor berkat tandukan kerasnya. (REUTERS/Murad Sezer)
Di menit ke-36, Inggris menambah keunggulan menjadi 3-0 berkat gol indah Jesse Lingard. Di luar kotak penalti, ia menyelesaikan peluang dengan sebuah tendangan keras ke pojok kanan gawang. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Jesse Lingard merayakan golnya ke gawang Panama. Ia adalah salah satu pemain terbaik di laga kali ini, menjadi sosok sentral dalam serangan Inggris. (REUTERS/Matthew Childs)
Inggris terus menggedor pertahanan Panama. Raheem Sterling sempat berhadapan satu lawan satu dengan Penedo, tapi gagal menyelesaikan peluang. Inggris menutup babak pertama dengan skor 5-0. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Di babak kedua, Inggris menambah gol lewat Kane. Berawal dari sepakan Ruben Loftus Cheek dari luar kotak penalti, bola membentur Kane yang berdiri sejajar dengan barisan pertahanan Panama. Kane pun menorehkan hattrick pada laga kali ini. (REUTERS/Lucy Nicholson)
Tanpa terduga, Panama berhasil memperkecil ketinggalan. Felipe Baloy membobol gawang Pickford setelah menyambat tendangan bebas dari luar kotak penalti. (REUTERS/Ivan Alvarado)
Baloy pun menangis merakayan gol tersebut. Ia tercatat menjadi pencetak gol Panama di sepanjang sejarah Piala Dunia. (REUTERS/Murad Sezer)