Jadwal Siaran Langsung Islandia vs Kroasia di Piala Dunia

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Selasa, 26/06/2018 08:17 WIB
Jadwal Siaran Langsung Islandia vs Kroasia di Piala Dunia Timnas Islandia akan berhadapan dengan Nigeria di laga terakhir untuk berebut tiket ke perdelapan final. (REUTERS/Jorge Silva)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Islandia akan berhadapan dengan Kroasia dalam laga terakhir Grup D Piala Dunia 2018 di Rostov Arena pada Rabu (27/6) pukul 01.00 WIB mendatang.

Pertandingan akan disiarkan langsung Trans 7, sementara cuplikan gol-gol dan highlights juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Meski berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan torehan satu poin, Islandia masih memiliki peluang lolos.


Jadwal Siaran Langsung Islandia vs Kroasia di Piala Dunia

Kemenangan melawan Kroasia, sementara di saat bersamaan Argentina bisa mengalahkan Nigeria, bisa membuat mereka lolos ke fase selanjutnya. Ini tentu dengan catatan, Islandia perlu menang telak dan mengantongi selisih gol lebih besar dari Argentina.

Saat ini selisih gol Islandia adalah minus 2 karena hasil imbang 1-1 melawan Argentina di laga pertama, dan kekalahan 0-2 dari Argentina.

Sementara itu, Argentina memiliki selisih gol minus 3 karena kalah 0-3 dari Kroasia.

Bagi Islandia yang merupakan tim debutan, tiga poin dari Nigeria juga akan berarti signifikan yaitu kemenangan pertama mereka di Piala Dunia.

Timnas Kroasia mendapatkan kemenangan 3-0 melawan Argentina di pertandingan kedua. Timnas Kroasia mendapatkan kemenangan 3-0 melawan Argentina di pertandingan kedua. (REUTERS/Murad Sezer)
Lain halnya dengan Islandia, Kroasia menjalani babak penyisihan Grup D dengan mulus. Selain merebut kemenangan dari Argentina, mereka juga menumbangkan Nigeria 2-0 di pertandingan pertama.

Laga antara Kroasia melawan Islandia merupakan satu dari dua pertandingan terakhir di Grup D. Di saat yang sama, timnas Nigeria pun bertanding lawan Argentina di Stadion Saint-Petersburg.

Jadwal siaran langsung Islandia vs Kroasia di Piala Dunia 2018:

Rabu, 27 Juni 2018 / Live Trans 7 / Pukul 01.00 WIB (vws)