Prediksi Denmark vs Prancis di Grup C Piala Dunia 2018

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 26/06/2018 07:57 WIB
Prediksi Denmark vs Prancis di Grup C Piala Dunia 2018 Prediksi timnas Denmark melawan Prancis di Grup C Piala Dunia 2018. (Reuters/Andrew Couldridge)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Denmark berambisi merebut tiket babak 16 besar saat menghadapi Prancis di Grup C Piala Dunia 2018, di Stadion Luzhniki, Selasa (26/6). Berikut prediksi Denmark vs Prancis berdasarkan ulasan CNNIndonesia.com.

Tim Dinamit hanya butuh hasil imbang untuk memastikan langkah lolos ke fase awal knock-out, terlepas dari hasil Australia vs Peru pada laga di waktu yang sama. Meski demikian, Denmark menghadapi lawan kuat, Les Bleus, untuk memastikan peluang melaju ke babak 16 besar.

Berikut prediksi Denmark vs Prancis yang disusun tim redaksi olahraga CNNIndonesia.com.


Denmark vs Prancis Imbang (Putra Permata Tegar Idaman)

Duel Denmark vs Prancis juga merupakan duel penentuan juara grup meski kondisi kedua tim berbeda. Prancis sudah pasti lolos ke babak 16 besar sedangkan Denmark bisa saja gagal lolos ke 16 besar bila kalah telak dari Prancis dan di tempat lain Australia mampu menaklukkan Peru.

Prediksi Denmark vs Prancis di Grup C Piala Dunia 2018
Melihat kondisi yang ada, Prancis sepertinya akan melakukan rotasi di beberapa posisi. Selain mengistirahatkan pemain inti, Didier Deschamps juga ingin melihat potensi pemain lain yang selama ini duduk di bangku cadangan. Prancis sendiri punya banyak pemain hebat dengan kekuatan yang merata.

Karena tak menurunkan komposisi terbaik, Denmark bisa memberikan perlawanan seimbang untuk Prancis. Laga nanti akan berakhir dengan skor 1-1 dan kedua tim lolos ke babak 16 besar dengan Prancis berstatus juara grup.

Denmark Kalahkan Prancis (Jun Mahares)

Prancis yang sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar kemungkinan akan merotasi sejumlah pemain pilarnya saat menghadapi Denmark. Sebaliknya, tim Dinamit bakal tampil dengan kekuatan penuh demi meraup poin maksimal untuk mengamankan tiket ke fase gugur.

Denmark bakal sulit menang melawan melawan Prancis. (Denmark bakal sulit menang melawan melawan Prancis. (REUTERS/David Gray)
Jika Prancis lebih memilih untuk menurunkan pelapisnya, maka saya prediksi Denmark mampu memenangi laga dengan skor 2-1.

Denmark Sulit Menang (Haryanto Tri Wibowo)

Sulit bagi Denmark untuk meraih kemenangan atas Prancis, meski Didier Deschamps nantinya memutuskan untuk menurunkan pemain pelapis Les Bleus karena sudah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Peluang terbaik Denmark saat melawan Prancis adalah meraih hasil imbang, hasil yang cukup bagi Tim Dinamit untuk menyingkirkan Australia di babak grup.

Denmark saya prediksi akan main bertahan sejak awal laga, menumpuk hampir seluruh pemain di kotak penalti di depan kiper Kasper Schmeichel. Strategi itu pun pastinya akan tetap sulit menahan serangan Prancis. Saya prediksi Prancis akan menang 2-1 pada laga ini.

Prancis Bisa Atasi Perlawanan Denmark (Ahmad Bachrain)

Timnas Prancis sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 sebelum bersua Denmark. Meski sudah lolos, skuat arahan Didier Deschamps tetap bertekad meraih kemenangan untuk merebut posisi juara Grup C.
Prancis bakal mengatasi perlawanan Denmark di laga terakhir Grup C. (Prancis bakal mengatasi perlawanan Denmark di laga terakhir Grup C. (REUTERS/John Sibley)
Denmark kemungkinan bakal bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik lawan Prancis. Namun, para penyerang Les Bleus tetap akan membombardir pertahanan Denmark.

Paul Pogba dan kawan-kawan tetap akan mengatasi perlawanan Denmark. Saya prediksi Prancis bakal menang 1-0 atas lawannya itu.

Nilai Sempurna untuk Prancis (Nova Arifianto)

Hasil imbang dalam laga antara Denmark dan Prancis akan menjadi skor yang cukup mengamankan kedua kesebelasan ke perdelapan final. Namun Prancis akan mengusahakan kemenangan demi modal kepercayaan diri di babak selanjutnya.

Prancis menilai siapapun lawan yang akan dihadapi di perdelapan final sama kuatnya, sehingga tidak berpikir melepas laga terakhir fase grup.

Denmark masih punya kans membuat kejutan, tetapi Prancis selalu membuktikan memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan meski dengan selisih satu gol.

Prancis Kalahkan Denmark (Surya Sumirat)

Prancis menyapu bersih pertandingan di Grup C dengan kemenangan. Melakoni pertandingan terakhir lawan Denmark, Les Bleus bisa menang 2-0. Meski dalam dua pertandingan terakhir performa Tim Ayam Jantan tidak memuaskan, namun Dewi Fortuna tetap akan dinaungi keberuntungan. Kehadiran Olivier Giroud kembali akan memberikan dampak untuk Prancis dalam laga ini, seperti ketika mengalahkan Peru.

Antoine Griezmann juga bisa menunjukkan performanya melalui permainan terbuka. Paul Pogba dan N'Golo Kante juga sudah sangat hapal dengan gaya bermain Christian Eriksen. Karena itu, baik Pogba dan Kante ditambah lini belakang Prancis akan membuat gelandang Tottenham Hotspur itu tidak berdaya dalam pertandingan nanti. (bac)