FOTO: Perjuangan Swedia Jadi Juara Grup F Piala Dunia 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 28/06/2018 05:01 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Swedia akhirnya sukses jadi juara grup F Piala Dunia 2018 usai menang atas Meksiko. Simak foto-foto laga tersebut di sini.

Javier 'Chicarito' Hernandez berdoa sebelum laga Meksiko lawan Swedia dimulai. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Pertandingan sudah panas sejak awal karena bek Meksiko, Jesus Gallardo terkena kartu kuning saat laga baru berjalan satu menit. (REUTERS/Damir Sagolj)
Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa tampil brilian dan melakukan sejumlah penyelamatan penting di babak pertama untuk membuat skor tetap 0-0.(REUTERS/Damir Sagolj)
Javier 'Chicharito' Hernandez sangat kecewa karena gagal memanfaatkan peluang yang ia dapat menjadi gol. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Perubahan besar terjadi di babak kedua. Bek kiri Swedia, Ludwig Augustinsson mampu menaklukkan Guillermo Ochoa di menit ke-50  (REUTERS/Damir Sagolj)
Gol tersebut mengangkat kepercayaan diri pemain-pemain Swedia. Mereka lebih berani menekan Meksiko usai momen tersebut. (REUTERS/Andrew Couldridge)
Swedia mendapatkan penalti di menit ke-61 setelah Hector Moreno melanggar Marcus Berg di kotak terlarang. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Andreas Granqvist  berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik. Ia mengirim bola ke pojok kanan atas gawang Meksiko. (REUTERS/Damir Sagolj)
Guillermo Ochoa kembali memungut bola dari gawang usai Edson Alvarez mencetak gol bunuh diri di menit ke-74. Skor 3-0 untuk Swedia (REUTERS/Andrew Couldridge)
Swedia merayakan keberhasilan menjadi juara grup F dengan catatan enam poin. (REUTERS/Darren Staples)
Meksiko sendiri akhirnya tetap bisa tertawa karena mereka lolos sebagai runner up grup usai di laga lawan Korea Selatan mengalahkan Jerman 2-0. (REUTERS/Andrew Couldridge)