Batshuayi Tertawakan Aksi Selebrasi Konyol 'Dihajar' Bola

Titi Fajriyah, CNN Indonesia | Jumat, 29/06/2018 22:19 WIB
Batshuayi Tertawakan Aksi Selebrasi Konyol 'Dihajar' Bola Michy Batshuayi menertawakan diri sendiri usai 'dihajar' bola karena selebrasi konyol. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang timnas Belgia Michy Bathsuayi menertawakan dirinya sendiri usai melakukan aksi konyol yang menyebabkannya 'dihajar' bola saat selebrasi gol Adnan Januzaj ke gawang Inggris pada laga terakhir Grup G Piala Dunia 2018 di Stadion Kaliningard, Kamis (21/6).

Kemenangan 1-0 atas Inggris sekaligus memastikan Belgia keluar sebagai juara Grup G. Sedangkan Inggris tampil sebagai runner up.

Saking senangnya, Bathsuayi ikut merayakan gol Januzaj dengan menendang bola ke arah gawang dari jarak dekat. Bola itu pun mengenai tiang gawang dan memantul kembali ke wajah pemain Chelsea yang sedang dalam pinjaman ke Borussia Dortmund itu.

Batshuayi Tertawakan Aksi Selebrasi Konyol 'Dihajar' Bola
Praktis, video selebrasi kocak yang dibuatnya itu jadi viral. Banyak netizen yang akhirnya mentertawakan aksinya tersebut.


"Ahaha, saya tau saya akan sial setelah melihat komentar-komentar ini. Mengapa saya sangat bodoh, teman. Sial ini sakit," ucap Batshuayi di akun Twitternnya @mbatshuayi.
[Gambas:Instagram]
Selang dua menit, Batshuayi kembali berkicau di Twitter.

"Selebrasinya terlalu tinggi, teman. Saya harus menciptakan sesuatu yang baru," kata pemain 24 tahun itu disusul dengan emoticon kepala yang diperban, bola dan emoticon tertawa.

Buat Bathsuayi, Piala Dunia 2018 Rusia jadi penampilan keduanya bersama Timnas Belgia setelah debutnya empat tahun lalu di Brasil. Dari tiga pertandingan di fase grup, The Red Devils selalu meraih kemenangan dan keluar sebagai juara grup.

[Gambas:Video CNN]
Selanjutnya, Belgia akan berhadapan dengan Jepang di fase gugur babak 16 besar Piala Dunia 2018. Dari dua laga, Batshuayi sudah mencetak satu gol saat jumpa Tunisia di laga kedua yang sekaligus jadi penentu kemenangan Belgia.

Pertemuan Belgia dengan Jepang di babak 16 besar bakal digelar di Rostov Arena, Selasa (3/7) pukul 01.00 WIB. (bac)