FOTO: Suporter Bahagia Timnas Rusia Lolos ke Perempat Final

REUTERS, CNN Indonesia | Senin, 02/07/2018 08:47 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter timnas Rusia gembira menyambut keberhasilan Igor Akinfeev dan kawan-kawan lolos ke perempat final Piala Dunia 2018.

Suporter timnas Rusia antusias menyaksikan penampilan tim kesayangan mereka melawan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia 2018. (REUTERS/Christian Hartmann )
Pendukung timnas Rusia tak mau menyia-nyiakan status tuan rumah Piala Dunia 2018. Tahun ini adalah tahun terbaik untuk memberikan dukungan total pada timnas mereka. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Kemeriahan bukan hanya terjadi di Stadion Luzhniki, melainkan juga di titik-titik fan zone di luar stadion. REUTERS/Sergei Karpukhin)
Warga Rusia yang tengah piknik di Hosta, daerah dekat Sochi, juga tetap meluangkan waktu memberikan dukungan pada perjuangan Artem Dzyuba dan kawan-kawan. (REUTERS/Hannah McKay)
Sepanjang pertandingan, pendukung Rusia dibuat tegang menyaksikan duel lawan Spanyol. (REUTERS/Anton Vaganov)
Pada akhirnya, suporter Rusia bisa tertawa gembira. Rusia meraih kemenangan lewat adu penalti atas Spanyol, juara Piala Dunia 2010. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Kegembiraan suporter Rusia jelas terasa karena maju ke perempat final Piala Dunia adalah sejarah baru bagi mereka. (REUTERS/Sergei Karpukhin)
Pendukung Rusia sangat antusias merayakan kemenangan Igor Akinfeev dan kawan-kawan. Mereka berteriak meluapkan kegembiraan bersama-sama. (REUTERS/Sergei Karpukhin)
Suporter Rusia masih punya kesempatan untuk melanjutkan mimpi di Piala Dunia 2018. Di babak perempat final, Rusia akan bertemu Kroasia. (REUTERS/Tatyana Makeyeva)
Kroasia patut waspada saat menghadapi Rusia karena tim tuan rumah bakal kembali bermain penuh semangat dengan dukungan total suporter. (REUTERS/Gleb Garanich)