Neymar Tiga Kali Ubah Gaya Rambut di Piala Dunia 2018

Jun Mahares, CNN Indonesia | Selasa, 03/07/2018 05:30 WIB
Neymar Tiga Kali Ubah Gaya Rambut di Piala Dunia 2018 Neymar sudah tiga kali mengubah gaya rambutnya di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Jakarta, CNN Indonesia -- Neymar tak hanya menjadi sorotan karena kualitas individu yang dimilikinya di Piala Dunia 2018. Bintang timnas Brasil itu juga menjadi perbincangan karena sudah tiga kali mengubah gaya rambutnya.

Pertama, Neymar tampil beda jelang laga Brasil menghadapi Swiss, di Stadion Rostov Arena, Minggu (17/6) malam waktu setempat. Ia mewarnai rambutnya menjadi pirang dengan dibentuk keriting kecil-kecil.

Tak ayal, banyak netizen di media sosial yang mengejek gaya rambutnya dan menyamakan dengan mi instan. Bahkan legenda sepak bola Prancis, Eric Cantona, ikut mengolok-olok gaya rambut Neymar dengan menaruh mi di atas kepalanya.


Neymar mencetak satu gol setelah memotong rambutnya.Neymar mencetak satu gol setelah memotong rambutnya jelang lawan Kosta Rika. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Pada laga ini, Neymar tak mampu mencetak gol meski Brasil hanya bermain imbang 1-1 lawan Swiss. Adalah Philippe Coutinho yang berhasil menyumbang gol untuk Selecao.

Pada 22 Juni, Neymar sedikit mengubah gaya rambutnya jelang laga melawan Kosta Rika. Ia memangkas rambut bagian atas lebih pendek, namun warna pirang tetap melekat.

Neymar Ubah Gaya Rambut Tiga Kali di Piala Dunia 2018
Meski demikian, Neymar sukses menyarangkan satu gol saat Brasil berhasil mengalahkan Kosta Rika dengan skor 2-0.

Neymar kembali mengubah penampilannya jelang pertandingan Brasil melawan Meksiko di babak 16 besar yang digelar di Samara Arena, Senin (2/7) malam.

Neymar mengecat rambutnya menjadi hitam jelang Brasil vs Meksiko.Neymar mengecat rambutnya menjadi hitam jelang Brasil vs Meksiko. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Bintang Paris Saint-Germain itu menghitamkan rambutnya yang semula dicat pirang. Perubahan gaya rambut yang dilakukan Neymar berbuah manis setelah ia sukses menyumbang satu gol dan mengantarkan Brasil menang 2-0 atas Meksiko.

Setelah menang lawan Meksiko, Brasil akan menghadapi Belgia di Piala Dunia 2018. Menarik dinanti apakah Neymar akan mengubah gaya rambutnya atau tidak jelang pertandingan nanti. (har)