Ikuti Nonton Bareng Piala Dunia 2018 dengan Layar Terbesar

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Kamis, 05/07/2018 14:27 WIB
Ikuti Nonton Bareng Piala Dunia 2018 dengan Layar Terbesar Timnas Brasil akan menghadapi Belgia di babak perempat final Piala Dunia 2018. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Jakarta, CNN Indonesia -- Para pecinta sepak bola di Indonesia bisa merasakan sensasi berbeda nonton bareng pertandingan perempat final hingga final Piala Dunia 2018 bersama Transmedia.

Acara nonton bareng Transmedia akan digelar di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang, selama babak 8 besar hingga final Piala Dunia 2018, 6 Juli-15 Juli mendatang.

Layar raksasa berukuran 300 meter persegi, yang merupakan layar nonton bareng terbesar di Indonesia, akan memanjakan para pecinta sepak bola yang hadir di Lapangan Sunburst.


Acara nonton bareng Transmedia akan dimeriahkan artis ternama, mulai dari Slank, Via Vallen, Armada, Virgoun, Rossa, Ari Lasso, Wali, Kotak, Siti Badriah, Rizky Febian, Ungu, dan lainnya.

Datang dan saksikan secara langsung nonton bareng Piala Dunia 2018 bersama Transmedia, serta rasakan sensasi nonton turnamen empat tahunan ini secara gratis dan suasana yang berbeda.

Selain nonton bareng, Transmedia juga menggelar kompetisi Dead Goal. Permainan mini sepak bola yang memperebutkan total hadiah Rp50 juta.

Ikuti Nonton Bareng Piala Dunia 2018 dengan Layar Terbesar
Transmedia merupakan pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Seluruh laga turnamen edisi ke-21 tersebut bisa dinikmati melalui Trans TV, Trans 7, dan Transvision.

Trans TV dan Trans 7 berstatus sebagai Licensed Broadcaster Television Piala Dunia 2018. Sementara Transvision berstatus sebagai Licensed Satellite Television untuk Piala Dunia 2018.

Selain siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2018, Transmedia melalui CNNIndonesia.com dan detikcom akan menyajikan highlights seluruh pertandingan. (arby/har)