Kesal pada Ronaldo, Real Madrid Diklaim Naikkan Harga

Vetriciawizach, CNN Indonesia | Minggu, 08/07/2018 12:10 WIB
Kesal pada Ronaldo, Real Madrid Diklaim Naikkan Harga Cristiano Ronaldo disebut-sebut akan pindah ke Juventus pada bursa transfer kali ini. (REUTERS/Jorge Silva)
Jakarta, CNN Indonesia -- Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan kesal pada Cristiano Ronaldo dan agennya soal proses kepindahan sang pemain bintang ke Juventus.

Perez diklaim ingin menaikkan nilai transfer dari semula €100 juta menjadi €150 juta, atau 50 persen dari harga semula.

Klaim ini dikeluarkan oleh media Italia, La Stampa, pada Sabtu (7/7). Semula Ronaldo disebut-sebut akan diperkenalkan ke publik sebagai pemain Juventus pada akhir pekan ini.


"Dia (Perez) meminta €150 juta, dan berdasarkan sumber yang dekat dengannya, tidak mau melepas kurang dari €130 juta," demikian klaim La Stampa.

Kesal pada Ronaldo, Madrid Diklaim Naikkan Harga
Kekesalan Perez ini bukan satu-satunya masalah yang kini dihadapi Juventus jika ingin mendapatkan Ronaldo. Si Nyonya Tua yang telah melepas sahamnya ke publik saat ini diwajibkan untuk melapor aktivitas transfer mereka pada Komisi Nasional untuk Bursa Saham Italia (CONSOB).

Juventus pun mengeluarkan pernyataan singkat sebagai penegasan bahwa mereka saat ini masih mengevaluasi beberapa opsi di bursa transfer dan akan merilis informasi sesuai dengan ketentuan hukum.

Cristiano Ronaldo merebut dua gelar La Liga dan empat Liga Champions bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo merebut dua gelar La Liga dan empat Liga Champions bersama Real Madrid. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Isu transfer Ronaldo ke Juventus mulai mencuat dalam beberapa hari terakhir dengan media-media Spanyol mengabarkan proses ini sudah berada di tahap akhir.

Marca bahkan mengklaim bahwa Ronaldo telah menjalin kesepakatan dengan presiden Juventus, Andrea Agnelli, untuk pindah ke Turin.

Cristiano Ronaldo semula dikabarkan bisa dibeli Juventus dengan harga 100 juta euro. Cristiano Ronaldo semula dikabarkan bisa dibeli Juventus dengan harga €100 juta. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Pemain 33 tahun yang kini telah tersingkir dari Piala Dunia 2018 ini pada Mei lalu juga pernah mengindikasikan waktunya segera berakhir di Spanyol.

Sesaat setelah final Liga Champions 2018 dengan mengalahkan Liverpool, ia mengatakan sedang memikirkan baik-baik masa depannya.

Bersama Real Madrid, Ronaldo pernah memenangi dua gelar La Liga dan empat kali Liga Champions. (har)