Neymar Diklaim Minta PSG Depak Cavani dan Rekrut Suarez

Jun Mahares, CNN Indonesia | Senin, 09/07/2018 04:30 WIB
Neymar Diklaim Minta PSG Depak Cavani dan Rekrut Suarez Neymar dikabarkan meminta PSG untuk memecat Edinson Cavani demi mendatangkan Luis Suarez. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Jakarta, CNN Indonesia -- Masa depan Neymar di Paris Saint-Germain semakin tak menentu usai gagal mengantar timnas Brasil meraih gelar di Piala Dunia 2018. Salah satu cara untuk membuat pemain Jebolan Santos itu bertahan di Paris adalah mendatangkan Luis Suarez.

Menurut laporan dari Sport, Neymar menunda keinginannya hengkang dari PSG lantaran Real Madrid lebih tertarik mendatangkan rekan setimnya, Kylian Mbappe.

Penyerang berusia 26 tahun tersebut dikabarkan meminta PSG untuk mendatangkan Suarez dari Barcelona. Bintang Uruguay tersebut menjadi salah satu syarat Neymar untuk tetap bertahan bersama Las Parisiens musim depan.


Neymar sudah empat musim tampil bersama Suarez di Barcelona. Bahkan lini depan Blaugrana sempat menjadi barisan paling menakutkan ketika membentuk trio MSN dalam diri Lionel Messi, Suarez, dan Neymar di bawah asuhan Luis Enrique.

Neymar dan Luis Suarez sudah saling mengenal saat di Barcelona.Neymar dan Luis Suarez sudah saling mengenal saat di Barcelona. (REUTERS/Jason Cairnduff)
Terbukti, Barca berhasil menyabet treble winner pada musim 2014-15 termasuk gelar Liga Champions 2015. Namun, Trio MSN harus pecah ketika Neymar memutuskan pindah ke PSG dengan rekor transfer 222 juta euro pada tahun 2017.

Kini, Neymar menginginkan berduet dengan Suarez demi mewujudkan ambisi gelar Liga Champions bagi raksasa Prancis tersebut. Sebagai imbasnya, Neymar juga dikabarkan meminta PSG menjual Edinson Cavani.

Hubungan Neymar dan Cavani tidak pernah benar-benar harmonis setelah insiden perebutan eksekutor bola mati di awal musim lalu. Pertikaian di antara keduanya memang sempat membuat suasana tim menjadi kurang kondusif.

Jahatnya Neymar Minta PSG Depak Cavani dan Rekrut Suarez
Kehadiran Suarez diklaim bisa membuat Neymar kembali bermain sepenuh hati untuk meraih gelar tertinggi untuk PSG. Selain itu Neymar juga berhasrat untuk meraih gelar Ballon d'Or jika mampu mengangkat pamor klub di kancah Eropa dan kejuaraan dunia. (bac)