FOTO: Tontowi/Liliyana dan Kevin/Marcus Juara Indonesia Open

CNN Indonesia/Hesti Rika, CNN Indonesia | Senin, 09/07/2018 08:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Indonesia suksesmenyabet dua gelar juara di Indonesia Open 2018 lewat kemenangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon.

Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir menghadapi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dalam laga final Blibli Indonesia Open 2018 di Istora GBK, Minggu (8/7). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Tontowi Ahmad berusaha mengambil shuttlecock yang jatuh di dekat net. Tontowi bersama Liliyana Natsir bermain baik di babak final.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Dengan dukungan penuh dari penggemar bulutangkis Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak mengalami kesulitan berarti sepanjang babak final. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir merayakan kemenangan mereka atas Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-17, 21-8.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Kemenangan ini membuat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir sukses mengulang catatan tahun lalu saat mereka juga jadi juara di Indonesia Open. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Setelah menang di Indonesia Open, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir kini akan fokus menghadapi Asian Games yang bakal berlangsung bulan depan. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Setelah kemenangan Tontowi/Liliyana, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhadapan dengan Takuo Inoue/Yuki Kaneko di final ganda putra. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Kevin/Marcus bermain baik sejak awal pertandingan. Mereka bisa mendominasi perolehan angka dari awal hingga akhir laga.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 21-13, 21-16 atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko. CNN Indonesia/Hesti Rika)
Gelar Indonesia Open 2018 adalah gelar perdana di turnamen tersebut bagi Kevin/Marcus. Tahun lalu mereka kalah di babak pertama.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Setelah momen ini, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon akan mengalihkan fokus mereka ke Kejuaraan Dunia 2018 dan Asian Games 2018. Kevin/Marcus juga dipatok target juara di ajang tersebut.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon menyempatkan diri berfoto bersama dengan Takuto Inoue/Yuki Kaneko di podium usai laga berakhir.  (CNN Indonesia/Hesti Rika)