Sriwijaya FC dan Persija Jakarta Bermain Imbang 2-2

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Selasa, 10/07/2018 20:47 WIB
Sriwijaya FC dan Persija Jakarta Bermain Imbang 2-2 Persija meraih satu poin dalam laga tandang menghadapi Sriwijaya FC. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sriwijaya FC dan Persija Jakarta berbagi satu poin dalam laga pekan ke-15 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Selasa (10/7) malam.

Laskar Wong Kito dan Macan Kemayoran menempatkan pemain-pemain terbaik dalam daftar susunan pemain inti.
Peluang pertama dalam laga antara Sriwijaya dan Persija tercipta pada menit ke-17. Penyerang baru Persija Osas Marvelous Saha melepaskan tembakan yang masih melenceng

Tim tuan rumah baru berhasil mencetak peluang pada
menit ke-29 melalui sepakan Alberto Goncalves dan menit ke-35 lewat tendangan Esteban Vizcarra.


Menjelang turun minum Persija memimpin berkat sundulan Ivan Carlos memanfaatkan tendangan bebas Ismed Sofyan yang membentur mistar gawang Sriwijaya.
Esteban Vizcarra mencetak dua gol yang menyelamatkan Sriwijaya dari kekalahan kandang.Esteban Vizcarra mencetak dua gol yang menyelamatkan Sriwijaya dari kekalahan kandang.(ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Skor menjadi setara ketika Vizcarra mencetak gol dengan kepala pada menit ke-58 memanfaatkan bola liar di dekat gawang Andritany Ardhyasa.

Berselang lima menit kemudian Persija kembali unggul. Tembakan Rezaldi Hehanusa yang mengenai kaki Zulfiandi tak bisa dihalau Teja Paku Alam.
Sriwijaya FC dan Persija Jakarta Bermain Imbang 2-2
Keunggulan Persija hanya bertahan lima menit. Umpan Makan Konate dituntaskan Vizcarra dengan sundulan membelakangi gawang.

Skor 2-2 bertahan hingga laga bubar dan kedua kesebelasan berbagi angka satu.
Sriwijaya FC dan Persija masih berada di papan atas. Dengan 22 poin Sriwijaya menempati peringkat ketiga dan Persija berada satu tingkat di bawah dengan 22 poin.

Susunan pemain inti Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Marckho Sandy, Hamka Hamzah, Mahamadou N'Diaye, Alfin Tuasalamony; Makan Konate, Zulfiandi, Adam Alis, Esteban Vizcarra; Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov.

Susunan pemain inti Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Jaimerson Xavier, Maman Abdurahman, Rezaldi Hehanusa; Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Sandi Sute; Ivan Carlos, Osas Saha, Riko Simanjuntak. (jun)