FOTO: Inggris Pulang, Suporter Alami Kesedihan

REUTERS, CNN Indonesia | Kamis, 12/07/2018 08:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Suporter timnas Inggris larut dalam kesedihan setelah tim kesayangan mereka harus menyudahi perjalanan di Piala Dunia 2018 usai kalah 1-2 dari Kroasia.

Seorang suporter Inggris terlihat lesu setelah pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Kroasia pada semifinal Piala Dunia 2018. (REUTERS/Simon Dawson)
Suasana di Pantai Brighton. Pendukung Inggris mengakhiri laga dengan kesedihan setelah sempat bergembira di awal pertandingan. (REUTERS/Toby Melville)
Dua wanita pendukung Inggris saling berpelukan menumpahkan kesedihan setelah mereka mengikuti acara nonton bareng di London. (REUTERS/Simon Dawson)
Guratan sedih juga tergambar dari pendukung Inggris yang memadati Millenium Square di Leeds. Gol Mario Mandzukic memastikan mimpi Inggris berakhir.  (REUTERS/Jon Super)
Dua orang suporter Inggris di Nottingham Castle terduduk lesu setelah pertandingan berakhir. Pencapaian Inggris di Piala Dunia 2018 mengulang langkah di Piala Dunia 1990. (Reuters/Peter Cziborra)
Jargon 'It's Coming Home' yang dipopulerkan pendukung Inggris pada akhirnya tidak menjadi kenyataan. Inggris kurang dua langkah dari ambisi tersebut. (REUTERS/Hannah Mckay)
Kesedihan juga jelas terlihat dari suporter Inggris yang hadir langsung di Stadion Luzhniki. Meski demikian, mayoritas suporter Inggris memberikan pujian pada skuat asuhan Gareth Southgate. (REUTERS/Grigory Dukor)
Berbanding terbalik dengan suporter Inggris, suporter Kroasia bersorak gembira setelah pertandingan di Stadion Luzhniki berakhir. ( REUTERS/Carl Recine)
Kegembiraan juga dirasakan oleh suporter Kroasia yang menggelar nonton bareng di Zagreb. Mereka terharu menyaksikan perjuangan Luka Modric dan kawan-kawan. REUTERS/Antonio Bronic)
Suporter Kroasia kini tinggal berjarak satu laga lagi untuk menyaksikan tim kesayangan mereka meraih trofi Piala Dunia. (REUTERS/Antonio Bronic)