Pamela Anderson WAG's Tertua di Timnas Prancis

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Sabtu, 14/07/2018 09:27 WIB
Pamela Anderson WAG's Tertua di Timnas Prancis Pamela Anderson WAG's tertua para pemain timnas Prancis. (Frederick M. Brown/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pamela Anderson mulai bergabung dalam barisan para istri atau kekasih (WAG's) di skuat timnas Prancis jelang final Piala Dunia 2018, Minggu (15/7). Yang menarik, ia merupakan WAG's tertua di skuat Les Bleus.

Prancis bakal menghadapi Kroasia pada laga final di Stadion Luzniki. Bintang Hollywood tersebut juga akan datang ke stadion bersama para WAG's lainnya di stadion tersebut untuk mendukung kekasihnya, Adil Rami.

Namun, Pamela tampaknya kemungkinan tak bisa menyaksikan aksi kekasihnya tersebut karena posisinya yang berstatus sebagai cadangan. Bek 32 tahun tersebut sejauh ini belum sekali pun dimainkan di Piala Dunia 2018.


Pamela bahkan lebih tua 31 tahun dari kekasih Kylian Mbappe, Alicia Aylies, yang merupakan wanita kelahiran 1998. 
[Gambas:Instagram]

Mantan bintang film seri Baywatch itu yang terkenal pada 1990 itu diberitakan sudah tiba di Rusia sejak Selasa (10/7).

Pamela Anderson Menambah Deret WAG's Prancis di Final
Pamela dan Adil Rami dikabarkan akan melangsungkan acara pertunangan. Pamela yang berusia 51 tahun tersebut lebih tua 19 tahun dibandingkan calon tunangannya itu.

Pamela Anderson menambah deret WAG's di timnas Prancis jelang laga final Piala Dunia 2018. (Pamela Anderson menambah deret WAG's di timnas Prancis jelang laga final Piala Dunia 2018. (AFP PHOTO / BERTRAND LANGLOIS)
Selain Pamela, beberapa WAG's timnas Prancis juga bakal datang pada laga final Piala Dunia 2018. Sebut saja kekasih Paul Pogba, Maria Salaues, yang juga bakal mendukung pujaan hatinya itu dari stadion.

Maria sendiri sebelumnya juga sudah menyaksikan laga-laga Prancis di Piala Dunia 2018 bersama ibunda Paul Pogb.

Begitu pula istri Antoine Griezmann, Erika Choperena, juga bakal menyaksikan pertandingan yang akan dilakoni sang suami,
[Gambas:Instagram]
Erika merupakan salah satu blogger kecantikan yang bergelar sarjana psikologi dan memiliki seorang putri.

Istri dari kiper timnas Prancis Hugo Lloris, Marine Lloris juga bakal kembali menemani suaminya saat bertanding menjaga gawang Les Bleus menghadapi Kroasia. Pasangan tersebut saat ini dikarunai dua orang anak.
[Gambas:Instagram]
Pemilik usaha pakaian yang cukup terkenal di Prancis itu memang kerap menemani suaminya ketika bermain di lapangan.

Istri Blaise Matuidi, Isabelle Matuidi, juga biasa hadir di stadion untuk menyaksikan suaminya bertanding di Piala Dunia 2018 membela Les Bleus. Isabelle merupakan istri pemain Juventus itu yang merupakan teman kecil sang gelandang.
[Gambas:Instagram]
Selain itu, ada nama-nama WAG's timnas Prancis lainnya yang kemungkinan bakal hadir di Stadion Luzhniki. Mereka antara lain istri Raphael Varane, Camille Tytgat, Charlotte Pirroni (kekasih Florian Thauvin), dan Rachel Legrain-Trapain (kekasih Benjamin Pavard). (nva)