FOTO: Belgia Kembali Kalahkan Inggris di Piala Dunia 2018

REUTERS, CNN Indonesia | Minggu, 15/07/2018 03:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Belgia berhasil merebut posisi ketiga Piala Dunia 2018 setelah mengalahkan Inggris dengan skor 2-0 di Stadion Saint Petersburg.

Timnas Belgia menghadapi timnas Inggris dalam duel perebutan tempat ketiga yang berlangsung di Saint Petersburg, Sabtu (14/7). (REUTERS/Henry Romero)
Dalam duel ini Belgia dan Inggris sama-sama masih terluka karena baru saja mengalami kegagalan lolos ke final Piala Dunia 2018. (REUTERS/Toru Hanai)
Belgia sukses mencetak gol lebih dulu lewat Thomas Meunier saat laga baru berjalan empat menit usai menerima umpan Nacer Chadli. (REUTERS/Michael Dalder)
Gol Thomas Meunier merupakan gol tercepat Belgia dalam sejarah keikutsertaan mereka di Piala Dunia. Gol ini juga merupakan kebobolan tercepat Inggris di ajang Piala Dunia. (REUTERS/Dylan Martinez)
Belgia terlihat lebih mendominasi jalannya laga dan penguasaan peluang. Kevin De Bruyne jadi salah satu motor permainan Belgia yang menyulitkan Inggris. REUTERS/Michael Dalder)
Timnas Inggris juga coba balik memberikan ancaman namun tak banyak peluang berbahaya yang mereka dapatkan di laga ini. (REUTERS/Sergio Perez)
Harry Kane mendapatkan peluang melepaskan tembakan dengan ruang yang cukup terbuka di babak pertama. Namun tembakannya melebar di sisi kanan gawang. (REUTERS/Michael Dalder)
Romelu Lukaku berjuang mengejar gol Harry Kane dalam daftar top skor Piala Dunia 2018. Namun hingga ia keluar lapangan di menit ke-60, tak ada gol yang berhasil ia ciptakan. (REUTERS/Lee Smith)
Kemenangan Belgia akhirnya dipastikan oleh Eden Hazard pada menit ke-82. Hazard sukses memperdaya Jordan Pickford lewat tendangan datar dari jarak dekat. (REUTERS/Michael Dalder)
Eden Hazard mencetak tiga gol dan dua assist dalam Piala Dunia 2018. Secara keseluruhan, Hazard selalu tampil bagus di tiap laga yang ia mainkan. (REUTERS/Toru Hanai)
Belgia mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Posisi ketiga merupakan catatan terbaik dalam sejarah sepak bola Belgia di Piala Dunia. (REUTERS/Henry Romero)
Penyerang timnas Inggris Harry Kane terlihat kecewa dengan kegagalan dalam perebutan posisi ketiga Piala Dunia 2018. (REUTERS/Dylan Martinez)
Timnas Inggris mengulang hasil di Piala Dunia 1990 saat mereka harus puas dengan posisi keempat di akhir turnamen. (REUTERS/Dylan Martinez)