Pogba Tak Sengaja Ejek Timnas Inggris Saat Rayakan Gelar

Arby Rahmat, CNN Indonesia | Selasa, 17/07/2018 23:15 WIB
Pogba Tak Sengaja Ejek Timnas Inggris Saat Rayakan Gelar Paul Pogba sempat mengejek timnas Inggris ketika merayakan gelar juara Piala Dunia 2018. (REUTERS/Kai Pfaffenbach)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang timnas Prancis Paul Pogba sempat tertangkap mengejek timnas Inggris saat merayakan gelar juara Piala Dunia 2018 di kamar ganti Stadion Luzhniki, Moskow.

Saat itu ia sedang siaran langsung menggunakan akun media sosial Instagramnya, @paulpogba dan disaksikan kurang lebih 71 ribu akun. Sang pemain 25 tahun tersebut keceplosan menyanyikan lagu yang identik dengan timnas Inggris.


"It's coming home," kata Pogba sambil memegang trofi Piala Dunia lalu cepat-cepat menutup mulutnya.


Mata Pogba melotot kaget tanda panik lantaran keceplosan. Gelandang Manchester United ini pun buru-buru meminta maaf.

"Maaf. Hanya bercanda, maaf. Saya tidak bermaksud apa-apa, terima kasih," katanya menambahkan. Hanya saja, dalam momen itu sempat menyanyikan lagu itu kedua kali.



Kalimat yang diucapkan Pogba berasal dari lagu Football's Coming Home dari The Lightning Seeds yang digemakan oleh para pendukung The Three Lions di Piala Dunia 2018.
Paul Pogba tampil bagus di Piala Dunia 2018.Paul Pogba tampil bagus di Piala Dunia 2018. (REUTERS/Michael Dalder)
Lagu itu semakin menggelora setelah Inggris sukses mengalahkan Swedia di perempat final. Para penggemar timnas Inggris berharap The Three Lions dapat membawa pulang gelar juara Piala Dunia sejak terakhir kali pada 1966. Di tiap sudut jalan, kafe, maupun di sejumlah tempat-tempat umum di Rusia pun terdengar lagu tersebut.

Demam lagu yang sama pun merambah media sosial melalui tagar #itscominghome, baik itu dari warga negara Inggris ataupun mereka yang mendukung timnas Inggris dari berbagai negara.


Gema Football's Coming Home kemudian meredup dan mati seiring kekalahan Inggris dari Kroasia di semifinal. (vws)