Zola Minta Kepastian Persib Soal Ketertarikan Persela

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Jumat, 20/07/2018 15:10 WIB
Zola Minta Kepastian Persib Soal Ketertarikan Persela Gian Zola Nasrulloh meminta kepastian dari manajemen Persib terkait keinginan Persela meminjamkannya. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, meminta kepastian dari manajemen Maung Bandung terkait keinginan Persela Lamongan untuk meminjam pemain itu.

Zola sendiri menyambut baik tawaran tim besutan Aji Santoso tersebut. Namun, ia mengaku belum mendapat konfirmasi dari Persib soal surat pengajuan Persela selaku klub yang menginginkannya bermain di putaran kedua Liga 1 2018.

"Kalau saya sebagai pemain menunggu apakah dari manajemen diizinkan atau tidak. Jika dikasih izin ya saya sebagai pemain mengambil yang terbaik buat saya," kata Zola saat ditemui usai berlatih di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (20/7).


Zola mengaku jika dipinjamkan ke Persela, tetap harus bersaing dengan para pemain lain. Sebab, tidak ada jaminan jika ia akan mendapatkan menit bermain yang banyak sekalipun dipinjamkan ke tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut.

Gian Zola tertarik dengan tawaran Persela yang ingin meminjamnya di putaran kedua Liga 1 2018. (Gian Zola tertarik dengan tawaran Persela yang ingin meminjamnya di putaran kedua Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Jun Mahares)
"Kalau jaminan kan itu tergantung pemainnya, tapi Insya Allah kalau jodoh. Tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi lagi dari manajemen [Persib]," ujarnya.

Terkait keinginan Persela untuk meminjam Zola, ia mengaku sudah sempat berbicara dengan juru taktik tim, Aji Santoso.

Selain kesempatan untuk berkembang bersama Persela, Zola mengaku keluarganya turut mendukung keputusannya nanti.

"Iya, pasti orang tua mendukung yang terbaik buat anaknya," kata Zola.

Zola sendiri memang merasa tidak puas karena mendapat menit bermain yang amat sedikit bersama Persib musim ini. Ia tercatat baru dimainkan dua kali dari 15 laga yang sudah dilakoni Persib di Liga 1 2018 dengan hanya mencatatkan 22 menit bermain. (hyg)