Direkrut AC Milan, Reina Yakin Akur dengan Donnarumma

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Senin, 23/07/2018 12:06 WIB
Direkrut AC Milan, Reina Yakin Akur dengan Donnarumma Pepe Reina yakin bakal akur dengan Gianluigi Donnarumma usai resmi berseragam AC Milan. (REUTERS/Tony Gentile)
Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan kiper Napoli, Pepe Reina, resmi direkrut AC Milan musim ini. Kiper 35 tahun itu pun yakin bakal akur dengan rekan barunya di bawah mistar gawang, Gianluigi Donnarumma.

Reina kemungkinan bakal menjadi kiper pelapis Donnarumma dan Antonio Donnarumma di skuat I Rossoneri musim ini. Pemain berkepala plontos itu pun langsung terbang ke Amerika Serikat untuk ikut memperkuat Milan di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC).

"Saya memiliki hubungan baik debgan kedua kakak adik itu [Gianluigi dan Antonio Donnarumma]. Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan. Kami merasa seperti selalu menjadi nomor satu."


"Kami berada di klub penting dan akan memberikan yang terbaik, kemudian pelatih yang akan memutuskan [yang akan menjadi kiper utama]," terang Reina seperti dikutip dari Tribal Football.

Direkrut AC Milan, Reina Yakin Akur dengan DonnarummaPepe Reina merupakan kiper pelapis David De Gea dan Kepa Arizabalga di timnas Spanyol selama Piala Dunia 2018 lalu. (Reuters / Juan Medina)
Reina sebelumnya menghabiskan tiga musim bersama Napoli. Kiper timnas Spanyol itu merupakan penjaga gawang utama I Partenopei.

Berkat kehebatannya, Reina ikut mengantarkan Napoli finis di peringkat kedua klasemen Liga Italia Serie A musim lalu.

Mantan kiper Liverpool itu kemudian memilih merapat ke AC Milan setelah kontraknya di Napoli tak diperpanjang lagi. 

"Saya sangat bersemangat untuk memulai dan segera bergabung bersama tim [AC Milan]. Saya akan memberikan kontribusi saya demi kemajuan klub agar menjadi semakin kuat," terang Reina.

Reina juga ikut diboyong timnas Spanyol di Piala Dunia 2018, namun tak mendapat kesempatan bermain karena posisi kiper utama diisi penjaga gawang Manchester United, David De Gea. (jun)


BACA JUGA