Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persija di Liga 1 2018

Jun Mahares, CNN Indonesia | Minggu, 05/08/2018 13:00 WIB
Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persija di Liga 1 2018 Arema FC akan menjamu Persija Jakarta, Minggu (5/8). (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia -- Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8). Berikut jadwal siaran langsung Arema vs Persija.

Arema berhasrat mendulang poin penuh di depan publiknya sendiri. Terlebih klub berjulukan Singo Edan tersebut tengah melorot ke posisi 12 klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

Klub kebanggaan Aremania itu sedang dalam masa sulit usai dikalahkan Mitra Kukar 3-4 di Tenggarong. Namun, Arema punya catatan positif tak pernah terkalahkan saat menjamu Persija di Malang sejak 2003.


Arema punya rekor kandang bagus lawan Persija. Arema punya rekor kandang bagus lawan Persija. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Pelatih Arema Milan Petrovic tak terpaku dengan rekor pertemuan bagus dengan Persija. Ia berharap skuat arahannya harus bekerja keras jika ingin mengamankan poin kandang.

"Persija adalah tim yang sangat bagus. Kami memerlukan usaha yang lebih baik dibandingkan laga sebelumnya jika ingin memenangkan pertandingan," ujar Petrovic seperti dikutip dari laman resmi Liga 1.

Sementara Persija tengah berada di jalur positif usai menundukkan Bhayangkara FC dan Mitra Kukar. Kemenangan tersebut mendongkrak posisi Macan Kemayoran ke peringkat keempat dengan koleksi 28 poin.

Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persija di Liga 1 2018 Persija Jakarta tengah berada dalam jalur positif. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi)
Dengan modal positif tersebut, pelatih Persija Stefano 'Teco' Cugurra berani menargetkan tiga poin di Malang.

"Kami berangkat dengan pemain-pemain terbaik untuk melawan Arema. Kita harus yakin bisa mendapatkan tiga poin di Malang. Itu yang harus kita pikirkan. Mendapatkan poin penuh agar para pemain tidak kehilangan fokus."

"Tapi kita juga tidak boleh meremehkan Arema. Mereka banyak berbenah di putaran kedua. Jadi pertandingan nanti pasti akan berjalan ketat," ujar Teco.

Jadwal Siaran Langsung Arema vs Persija Jakarta:

Minggu (5/8) / Indosiar/ 18.30 WIB (bac)