FOTO: Bale Layak Jadi Penerus Ronaldo di Madrid

Reuters, CNN Indonesia | Rabu, 08/08/2018 18:30 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale layak jadi bintang Real Madrid usai kepergian Cristiano Ronaldo. Saat melawan AS Roma, Rabu (8/8), Bale mencetak satu gol dan berikan satu assist.

Real Madrid langsung unggul 1-0 pada menit kedua berkat gol Marco Asensio yang memanfaatkan umpan Gareth Bale. Umpan Bale ini cukup indah karena menggunakan kaki kiri bagian luar yang bisa diterima dengan baik oleh Marco Asensio. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Bek Real Madrid Nacho Fernandez memenangi duel atas penyerang AS Roma Stephan El Shaarawy. Dalam laga tersebut Nacho bermain selama 82 menit sedangkan El Shaarawy hanya tampil di babak pertama dan digantikan Patrik Schick di babak kedua. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Gareth Bale mencetak gol kedua bagi Madrid pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Dani Carvajal. Bale membobol gawang Roma setelah melewati adangan Ivan Marcano. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Gelandang Roma Daniele De Rossi mengontrol bola meski dalam bayang-bayang Isco. De Rossi membuat 23 operan dengan tingkat akurasi mencapai 82,6 persen. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Bek Sergio Ramos kembali tampil untuk Real Madrid. Ini merupakan penampilan pertama Ramos di Madrid setelah kembali dari liburan usai melakoni Piala Dunia 2018 bersama timnas Spanyol. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Kiper Keylor Navas melakukan penyelamatan saat melawan Roma. Dalam pertandingan tersebut Navas tampil penuh dengan membuat satu penyelamatan dari dua peluang yang dimiliki Roma. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Penyerang Edin Dzeko gagal mencetak gol ke gawang Madrid. Satu-satunya gol balasan Roma dicetak pemain pengganti gelandang Kevin Strootman pada menit ke-83 memanfaatkan umpan Patrik Schick. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Gelandang Roma Lorenzo Pellegrini berduel berebut bola dengan bek Madrid Marcos Llorente. Baik Pellegrini dan Llorente sama-sama menjadi pemain pengganti dalam laga tersebut. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)
Duel dua pemain bertahan Dani Carvajal dan Aleksandar Kolarov dalam laga Madrid vs Roma. Menariknya, kedua pemain sama-sama ditarik keluar pada menit ke-71. (Noah K. Murray-USA TODAY Sports)