Live Streaming Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia

Ahmad Bachrain, CNN Indonesia | Kamis, 09/08/2018 16:51 WIB
Laga semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16 bakal disiarkan secara langsung dan live streaming, Kamis (9/8) malam ini. Laga Timnas Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16 disiarkan secara langsung dan melalui live streaming. (ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga semifinal Piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia U-16 melawan Malaysia U-16 bakal disiarkan secara langsung dan bisa pula disaksikan melalui live streaming di laman situs Vidio.

Laga tersebut bakal digelar Kamis (9/8) pukul 19.00 WIB malam ini di Stadion Sidoarjo. Laga Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat gengsi dua tim tetangga yang menjadi rival abadi.

Garuda Asia lolos ke semifinal berstatus sebagai pemimpin klasemen Grup A, sedangkan Malaysia merupakan runner-up Grup B.


Tim arahan Fakhri Husaini lolos dengan rekor sempurna di fase grup dengan menyapu bersih kemenangan dari lima laga. Mereka juga tercatat sebagai tim paling produktif dengan menorehkan 21 gol dan hanya kebobolan tiga gol.

Bagus Kahfi masih menjadi top skor sementara di Piala AFF U-16 dengan torehan 11 gol dalam lima laga. (Bagus Kahfi masih menjadi top skor sementara di Piala AFF U-16 dengan torehan 11 gol dalam lima laga. (Foto: ANTARA FOTO/Zabur Karuru)
Malaysia lolos sebagai runner-up setelah pada laga terakgir Grup B, Selasa (7/8), mengalahkan Laos dengan skor tipis 1-0. Meraih tiga kali kemenangan, Tim Harimau Malaya Muda menderita satu kali kekalahan dari Thailand.

Meski berstatus runner-up, Malaysia tetap bukan lawan yang mudah dikalahkan Amuridun Bagus Kahfi dan kawan-kawan. Tim Negeri Jiran itu terbukti dengan hanya tiga kali kebobolan dalam empat pertandingan.

Pelatih Malaysia, Raja Azlan Shah, mengatakan pihaknya sadar betul Garuda Asia amat berbahaya dalam menyerang. Pihaknya pun bakal memperkokoh pertahanan lawan tim tuan rumah.

"Para pemain bekerja keras hari ini dan setelah mencetak gol, mereka bertahan sekuat tenaga," kata Raja Azlan Shah dikutip dari situs aseanfootball.

"Ini juga menjadi bagian persiapan kami untuk menghadapi Indonesia karena kami tahu kami harus tampil bagus ketika bertahan. Tapi itu adalah pertandingan yang harus kami jalani," sambungnya.

Live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia U-16 bisa disaksikan di tautan ini. (bac)
TOPIK TERKAIT
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK