Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Man United vs Leicester

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Jumat, 10/08/2018 07:11 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Man United vs Leicester Manchester United diunggulkan untuk menang atas Leicester di laga pembuka Liga Inggris. (Jasen Vinlove-USA TODAY Sports)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2018/2019 dimulai pekan ini dengan diawali pertandingan Manchester United vs Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB. Berikut ini jadwal siaran langsung Man United vs Leicester.

Siaran langsung Manchester United vs Leicester City akan ditayangkan langsung mulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti. Laga Man United vs Leicester bisa disaksikan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI.

Pertandingan di Stadion Old Trafford nanti merupakan laga pembuka Liga Inggris musim ini. Sedangkan Manchester City yang menjadi juara Liga Inggris musim lalu akan melakoni pertandingan pertamanya melawan Arsenal pada Minggu (12/8) malam.


Dengan komposisi skuat yang lebih mumpuni, Manchester United diunggulkan untuk memenangi pertandingan ini. Klub berjuluk Setan Merah itu menambah Diogo Dalot dan Fred sebagai pemain baru di bursa transfer musim panas.

Kekuatan penguasa Liga Inggris dengan torehan 20 gelarnya itu tidak berkurang lantaran tak adanya pemain penting yang berpindah klub. Hanya saja, tim asuhan Jose Mourinho itu tengah digelayuti isu hengkangnya Paul Pogba ke Barcelona.

Pada musim lalu Man United sukses menang 2-0 saat menjamu Leicester City.Pada musim lalu Man United sukses menang 2-0 saat menjamu Leicester City. (REUTERS/Andrew Yates)
Sementara, kekuatan The Foxes diprediksi berkurang setelah Riyad Mahrez pindah ke Man City. Di musim panas ini Leicester sudah merekrut enam pemain, tetapi tidak ada nama yang diprediksi bisa mengangkat performa tim.

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim di Liga Inggris, The Red Devils tampil mendominasi dengan meraih tiga kemenangan dengan dua laga lainnya berakhir imbang.

Selain itu Man United juga memiliki rekor 17 kemenangan dari 26 pertandingan di pekan pertama Liga Primer Inggris. Dengan catatan itu Antonio Valencia dan kawan-kawan sukses mengemas 2,12 poin per laga di pekan pembuka seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baik Manchester United dan Leicester sama-sama memasuki musim baru Liga Inggris dengan hasil yang kurang bagus di pramusim. Total Man United melakoni enam pertandingan pramusim dengan meraih dua kemenangan dan dua kali imbang, sedangkan Leicester meraih dua kemenangan dari lima pertandingan.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United vs Leicester City
Sabtu, 11 Agustus 2018 / Pukul 02.00 WIB / RCTI (bac)