Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Palestina

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 15/08/2018 16:02 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Palestina Febri Hariyadi menjadi salah satu pemain pilar Timnas Indonesia U-23 yang menyediakan opsi serangan dari sayap. (ANTARA/INASGOC/Ary Kristianto)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 bertemu dengan Palestina pada laga kedua Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (15/8). Laga Timnas Indonesia U-23 vs Palestina bisa disaksikan secara live streaming.

Siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Palestina disiarkan langsung stasiun televisi nasional SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Sementara live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Palestina bisa disaksikan melalui situs Vidio.


Untuk menghadapi Palestina, tim pelatih Timnas Indonesia U-23 sudah menyiapkan rencana main yang berbeda dibanding ketika menghadapi Taiwan di laga pertama.

"Palestina tim bagus yang kuat dan solid. Pemainnya juga berpostur tubuh lebih tinggi daripada pemain kita. Namun kami sudah ada tips untuk mengantisipasi hal tersebut," kata asisten pelatih Bima Sakti seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Evan Dimas Darmono menjadi motor permainan Timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Taiwan, Minggu (12/8).Evan Dimas Darmono menjadi motor permainan Timnas Indonesia U-23 ketika menghadapi Taiwan, Minggu (12/8). (INASGOC/Charlie)
Pelatih utama Luis Milla juga menyiapkan pergantian susunan pemain inti pada laga kedua agar anak asuhnya bisa tetap bugar selama Asian Games 2018.

Tiga poin akan membuat Timnas Indonesia U-23 atau Palestina bisa memuncaki klasemen Grup A.

Tim Singa Kanaan sudah memiliki empat poin dari dua pertandingan. Satu kemenangan diraih atas Laos dan satu hasil seri dibukukan ketika berjumpa Taiwan. Sementara Skuat Garuda baru bermain sekali dan mencetak kemenangan dengan gol terbanyak di Grup A.

Kendati meraih kemenangan besar dalam laga pertama, Timnas Indonesia U-23 tidak mau lengah menghadapi Palestina yang kemungkinan bermain dengan bola-bola udara seperti layaknya kesebelasan dari Asia Barat.

"Mereka pemain yang sangat bagus sekali. Kaptennya [Abdallatif Albahdari] pemain berpengalaman, sementara nomor tujuh [Mahmoud Abuwarda] menjadi motor serangan Palestina," ucap Bima.

Live streaming Timnas Indonesia U-23 vs Palestina di Asian Games 2018. (sry)