Jadwal Kontingen Indonesia di Asian Games 2018 Hari Ini

Surya Sumirat, CNN Indonesia | Senin, 20/08/2018 07:01 WIB
Jadwal Kontingen Indonesia di Asian Games 2018 Hari Ini Lindswell Kwok jadi salah satu atlet Indonesia yang bakal berjuang merebut emas hari ini. (REUTERS/Beawiharta)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kontingen Indonesia berpeluang menambah medali dalam beberapa pertandingan Asian Games 2018 yang digelar hari ini. Berikut jadwal laga kontingen Indonesia.

Pada hari ketiga Asian Games 2018, Senin (20/8), atlet wushu Indonesia Lindswell Kwok akan melakoni laga final taijijian putri di JIExpo Jakarta pada pukul 09.00 WIB. Setelahnya dilanjutkan dengan final nandao putri yang akan diisi atlet andalan Indonesia, Juwita Niza Wasni.


Cabor angkat besi juga untuk nomor 56 kilogram putra dan 48 kilogram putri juga menyediakan perebutan medali. Dalam pertandingan yang digelar di JIExpo, Indonesia akan diwakili Surahmat untuk kelas 56kg dan Sri Wahyuni di nomor 48kg putri.


Cabor berkuda nomor beregu dressage juga akan bertanding di final untuk memperebutkan satu medali tambahan bagi kontingen Indonesia. Pertandingan ini akan digelar di Jakarta International Equestrian Park.
Timnas Indonesia juga akan berlaga pada hari ini menghadapi Hong Kong.Timnas Indonesia juga akan berlaga pada hari ini menghadapi Hong Kong. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Selain cabor olahraga individu, Indonesia juga akan tampil di nomor beregu. Salah satunya sepak bola putra, Timnas Indonesia U-23 akan melawan Hong Kong di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pertandingan melawan Hong Kong akan menentukan nasib Tim Merah Putih di Asian Games 2018. Kemenangan dalam laga tersebut akan membuat Timnas Indonesia melaju ke babak berikutnya dengan status juara grup.


Cabor bulutangkis yang dipertandingan di Istora Senayan juga akan mempertandingan dua nomor pada hari ini, beregu putri dan beregu putra.

Gregoria Mariska dan kawan-kawan bakal menghadapi Korea Selatan di perempat final beregu putri.Gregoria Mariska dan kawan-kawan bakal menghadapi Korea Selatan di perempat final beregu putri. (ANTARA FOTO/INASGOC/Puspa Perwitasari)

Di babak perempat final beregu putri Indonesia akan menghadapi Korea Selatan. Sedangkan beregu putra meladeni India.

Jadwal Indonesia di Asian Games Hari Senin (20/8) yang Berpotensi Meraih Medali

Berkuda/ Final/ Dressage Team (Prix St-Georges)/ 08.00 WIB/ Jakarta Equestrian Park

Angkat Besi/ Final/ 48kg Putri/ 14.00 WIB/ JIExpo

Angkat Besi/ Final/ 56kg Putra/ 17.00 WIB/ JIExpo

Wushu/ Final/ Taijijian Putri/ Lindswell/ 09.00 WIB/ JIExpo

Wushu/ Final/ Nandao Putri/ Juwita Niza/ setelah taijijian/ JIExpo (ptr)