Daftar Klasemen Liga Inggris Usai Man United Kalahkan Burnley

Jun Mahares, CNN Indonesia | Senin, 03/09/2018 06:05 WIB
Daftar Klasemen Liga Inggris Usai Man United Kalahkan Burnley Daftar klasemen sementara Liga Inggris usai Manchester United menang atas Burnley. (REUTERS/Phil Noble)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah perubahan terjadi dalam daftar klasemen sementara Liga Primer Inggris usai Manchester United mengalahkan Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (2/9).

Meski menang, Man United belum bisa beranjak ke papan atas dan menghuni posisi 10 di klasemen dengan koleksi enam poin. Sementara Burnley terjerembab di zona degradasi atau peringkat ke-19.

Tiga kesebelasan di atas Man United, yakni Everton, Leicester City, dan Arsenal juga mengemas enam poin. Namun, ketiga tim tersebut unggul dalam urusan selisih gol dibandingkan The Red Devils.


Saat ini, tiga tim teratas Liga Primer Inggris juga mengoleksi nilai identik. Liverpool, Chelsea, dan Watford sama-sama mengemas poin sempurna, yakni 12 poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Kendati demikin, Liverpool berhak duduk di puncak klasemen karena ungul selisih gol dibandingkan Chelsea dan Watford.

Sang juara bertahan Manchester City ada di peringkat keempat dengan mengantongi 10 poin.

Tim papan atas lainnya, Tottenham Hotspur harus puas menempati peringkat kelima usai menuai kekalahan 1-2 dari Watford.

Adapun posisi buncit masih dihuni West Ham United yang masih belum mendapat poin. The Hammers selalu menelan kekalahan dari empat laga pembuka di Liga Inggris.

Daftar Klasemen Sementara Liga Inggris:

(nva)