Prediksi Liverpool Tak Masuk 4 Besar, Neymar Diserang Netizen

Jun Mahares, CNN Indonesia | Rabu, 05/09/2018 16:00 WIB
Prediksi Liverpool Tak Masuk 4 Besar, Neymar Diserang Netizen Neymar memprediksi Liverpool tak masuk empat besar Liga Primer. (REUTERS/Jean-Paul Pelissier)
Jakarta, CNN Indonesia -- Prediksi Neymar soal peluang Livepool di Liga Primer Inggris memicu reaksi keras dari netizen fan loyal The Reds. Sebab, klub Merseyside tersebut diprediksi tak akan masuk posisi empat besar Liga Inggris.

Seperti banyak hasil prediksi lainnya, bintang Paris Saint-Germain itu menjagokan Manchester City juara musim ini. Klub arahan Pep Guardiola itu memang layang dijadikan favorit untuk mempertahankan gelar.

Sebenarnya tak ada perdebatan panjang soal prediksi juara yang dilontarkan Neymar. Namun, ia menjadi sasaran amukan fan ketika tidak memasukkan Liverpool dalam daftar empat besar.


"Siapa yang akan jadi juara (Liga Primer Inggris)? Wah, itu sulit. Itu sangat sulit, tidak mudah, tetapi Manchester City akan menjuarainya," kata Neymar seperti dikutip Express.


"Peringkat kedua akan menjadi milik Manchester United, Chelsea ketiga, dan Tottenham keempat," sambung Neymar.

Komentar Neymar mengundang reaksi beragam dari penggemar Liverpool. Kebanyakan dari mereka tak terima dan balik mencibir mantan pemain Barcelona tersebut.



Musim lalu, Liverpool finis di peringkat keempat di bawah Man City, Man United, dan Tottenham. Sementara Chelsea finis di peringkat kelima dalam daftar klasemen akhir.

Saat ini puncak klasemen sementara dihuni Liverpool dengan catatan 12 poin dari hasil empat kemenangan di laga pembuka. Sementara posisi kedua dan ketiga ditempati Chelsea dan Watford. (bac)