Persija vs Selangor FA Digelar Malam di Stadion Patriot

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Rabu, 05/09/2018 17:51 WIB
Persija vs Selangor FA Digelar Malam di Stadion Patriot Persija Jakarta akan menghadapi Selangor FA pada laga uji coba di Stadion Patriot. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Laga uji coba Persija Jakarta vs Selangor FA dipastikan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9), mulai pukul 19.00 WIB.

Chief Operating Officer (COO) Persija, Mohammad Rafil Perdana, mengatakan izin pertandingan uji coba Persija melawan klub asal Malaysia itu sudah diberikan Kepolisian Resor Metro Bekasi pada Selasa (4/9) malam.

"Dipastikan sudah oke untuk bermain malam untuk laga besok. Semalam saya sudah rapat koordinasi di Polres Bekasi. Alhamdulillah sekali lagi, mengingat sudah banyak merindukan Persija bermain," ujar Rafil dikutip dari situs resmi Persija.


Polres Bekasi sebelumnya sempat merekomendasikan laga Persija vs Selangor FA digelar pada Kamis sore. Rekomendasi itu muncul menyusul banyaknya agenda di sekitar wilayah Bekasi.

Marko Simic tak sabar menjalani laga uji coba melawan Selangor FA.Marko Simic tak sabar menjalani laga uji coba melawan Selangor FA. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
"Karena mereka terlalu banyak agenda, mengingat minggu ini mereka baru saja selesai Asian Games. Mereka juga ada agenda HUT Polwan jadi anggotanya belum terlalu siap. Tapi, sekali lagi itu sudah oke," ucap Rafil.

Uji coba melawan Selangor FA merupakan salah satu bentuk persiapan bagi Persija jelang kembali tampil di ajang Liga 1 2018 melawan Borneo FC, 12 September mendatang. Penyerang Marko Simic menganggap pertandingan melawan Selangor FA penting bagi Persija.

Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada 12 September di ajang Liga 1 2018.Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada 12 September di ajang Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Saya dan kawan-kawan berlatih bagus, berlatih keras, saya pikir ini bagus jelang laga uji coba untuk mengembalikan kondisi karena libur cukup lama. Selain itu fokus lainnya untuk mengembalikan ketajaman dan bermain lebih baik dibanding sebelumnya," ujar Simic.

Pihak Panpel Persija menyediakan dua harga tiket untuk pertandingan melawan Selangor FA. Untuk tiket kelas ekonomi dibanderol Rp50 ribu, sedangkan untuk kelas VIP dijual dengan harga Rp100 ribu.

Selangor FA sendiri merupakan klub yang diperkuat gelandang Timnas Indonesia Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn. Selangor FA sebelumnya kalah 1-4 dari Madura United pada laga uji coba di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Selasa (4/9). (bac)