FOTO: Jerman vs Prancis Awali UEFA Nations League

Reuters, CNN Indonesia | Jumat, 07/09/2018 12:16 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Turnamen UEFA Nations League telah dimulai dengan laga Jerman lawan Prancis yang berakhir imbang. Simak foto-foto terbaik di sini.

Duel di UEFA Nations League A dibuka oleh pertarungan antara juara Piala Dunia 2018 Prancis melawan Jerman yang merupakan juara Piala Dunia 2014. (REUTERS/Michael Dalder)
Kedua tim menurunkan kekuatan terbaik. Jerman memainkan Manuel Neuer, Jerome Boateng, dan Thomas Mueller. Prancis menurunkan Paul Pogba, KLylian Mbappe, dan Antoine Griezmann. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Kedua tim memainkan permainan terbuka dan sama-sama banyak menghasilkan tembakan tepat sasaran di laga tersebut. Jerman membukukan tujuh tembakan tepat asasaran, sedangkan Prancis menorehkan lima tembakan tepat sasaran. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
Namun hingga laga usai, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol. Skor 0-0 membuat kedua tim pulang dengan satu poin di tangan. (REUTERS/Michael Dalder)
UEFA Nations League ini adalah upaya dari UEFA agar kalender laga uji coba internasional FIFA terlihat lebih berbobot, bergengsi, dan menarik perhatian penonton. (REUTERS/Wolfgang Rattay)
UEFA Nations League dibagi menjadi empat kasta dan disusun berdasarkan peringkat FIFA. Nantinya akan ada sistem promosi-degradasi di setiap akhir kompetisi. (REUTERS/Michael Dalder)
Untuk musim ini, para juru kunci dari empat grup yang ada akan langsung terdegradasi ke Liga B musim ini. (REUTERS/Andreas Gebert)
Selain Prancis dan Jerman, grup A juga diisi oleh Belanda. Grup ini masuk jadi salah satu grup dengan persaingan terberat. (REUTERS/Andreas Gebert)
Jerman akan menghadapi Belanda pada laga berikutnya tanggal 13 Oktober mendatang. (REUTERS/Michael Dalder)