Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mauritius

Haryanto Tri Wibowo, CNN Indonesia | Selasa, 11/09/2018 08:15 WIB
Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mauritius Timnas Indonesia senior kembali menjalani laga uji coba setelah melawan Islandia pada awal 2018. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia akan menghadapi Mauritius pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (11/9). Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Mauritius.

Kick-off pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius dijadwalkan dimulai pukul 16.30 WIB. Siaran langsung Timnas Indonesia vs Mauritius bisa disaksikan melalui layar televisi RCTI.

Pertandingan melawan Mauritius merupakan laga pertama Timnas Indonesia di 2018 sejak menghadapi Islandia, Januari lalu. Pada pertandigan sore nanti, Timnas Indonesia juga tidak akan didampingi Luis Milla yang belum menjawab tawaran perpanjangan kontrak dari PSSI.


Skuat Timnas Indonesia saat melakukan persiapan terakhir jelang melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Senin (10/9) sore.Skuat Timnas Indonesia saat melakukan persiapan terakhir jelang melawan Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Senin (10/9) sore. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

Timnas Indonesia akan didampingi Kurniawan Dwi Yulianto, Kurnia Sandy, dan Direktur Teknik PSSI Danurwindo untuk pertandingan melawan Mauritius. Sementara, Bima Sakti harus menjalani sanksi larangan dua pertandingan usai diusir wasit pada laga 16 besar Asian Games 2018 melawan Uni Emirat Arab.

Bek Timnas Indonesia Fachrudin Aryanto menganggap penting pertandingan uji coba melawan Mauritius. Pemain Madura United itu menganggap laga melawan Mauritius sebagai ajang seleksi jelang Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2018, 8 November-15 Desember mendatang.

Kurniawan Dwi Yulianto akan memimpin Timnas Indonesia dari pinggir lapangan saat melawan Mauritius.Kurniawan Dwi Yulianto akan memimpin Timnas Indonesia dari pinggir lapangan saat melawan Mauritius. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)

"Alhamdulillah, saya masih dipanggil. Saya pribadi mau berikan yang terbaik. Saya lihatnya pertandingan ini untuk tahap seleksi Piala AFF 2018. Saya fokus dulu di uji coba untuk tampil yang terbaik. Ke depannya bagaimana, saya fokus ini dulu. Mungkin ke depan bisa dipercaya lagi," ucap Fachrudin dalam konferensi pers di Cikarang, Senin (10/9).

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Mauritius:

Selasa 11 September 2018 / Pukul 16.30 WIB / RCTI (bir)