Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius

CNN Indonesia, CNN Indonesia | Selasa, 11/09/2018 14:26 WIB
Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius Timnas Indonesia saat tampil di Asian Games 2018. Skuat Merah Putih akan menjajal Mauritius dan bisa disaksikan secara live streaming. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia bersiap menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (11/9) sore ini. Laga Timnas Indonesia vs Mauritius bisa disaksikan secara live streaming.

Selain disiarkan secara langsung oleh televisi nasional RCTI, pertandingan Timnas Indonesia vs Mauritius juga bisa disaksikan melalui live streaming di situs meTube.id pada pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia belum pernah menghadapi Mauritius yang berasal dari Afrika Timur. Berbeda dengan Mauritania, skuat Garuda pernah menghadapi negara asal Afrika Barat tersebut.


Pada laga turnamen internasional Al Nakba di Stadion Nablus, Mei 2015, Irfan Bachdim dan kawan-kawan menang 2-0 atas Mauritania. Secara peringkat, Mauritius masih di bawah Mauritania yang saat ini menduduki posisi 106.

Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti. (Latihan Timnas Indonesia jelang menghadapi Mauritius di Stadion Wibawa Mukti. (Foto: CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Meski demikian, peringkat Mauritius masih berada di atas Indonesia. Negara kepulauan di sebelah timur Madagaskar itu berada di peringkat ke-155, sedangkan Timnas Indonesia saat ini ada di posisi 165 peringkat FIFA.

Sebelumnya, pelatih Mauritius Francisco Filho mengaku mewaspadai sejumlah pemain Timnas Indonesia yakni Boaz Solossa, Febri Hariyadi, dan Stefano Lilipaly.

"Serangan Indonesia kemungkinan bakal dipimpin Boaz. Indonesia juga memiliki pemain sayap yang sangat baik, yaitu Febri dan pemain tengah yang sangat energik seperti Lilipaly," ucap Filho.

Timnas Indonesia tak akan didampingi Luis Milla pada laga uji coba kali ini. Pasalnya, pelatih asal Spanyol itu belum memastikan untuk tetap menangani Merah Putih atau tidak.

Bima Sakti yang ditunjuk sebagai pelatih sementara pun tak bisa mendampingi Boaz Solossa dan kawan-kawan pada laga nanti. Pasalnya, Bima harus menjalani hukuman larangan mendampingi tim selama dua laga dari AFC.

Skuat Garuda akan ditemani mantan striker Kurniawan Dwi Yulianto yang ditunjuk sebagai asisten pelatih pada laga persahabatan itu.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Mauritius Selasa (11/9) pukul 16.30 WIB bisa disaksikan di situs MeTube.id. (bac)