Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2018

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Rabu, 12/09/2018 16:38 WIB
Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta di Liga 1 2018 Borneo FC dan Persija Jakarta akan bertemu di pekan ke-21 Liga 1 2018. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertemuan Borneo FC dan Persija Jakarta di Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu (12/9) dapat disaksikan secara live streaming.

Pertandingan antara Borneo FC dan Persija Jakarta menjadi salah satu laga yang berlangsung di pekan ke-21 atau pekan pertama setelah rehat Asian Games 2018.

Siaran langsung pertandingan Borneo FC melawan Persija Jakarta dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming.


Pada pertemuan perdana di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang berlangsung April 2018, Persija meraih kemenangan 2-0 atas Borneo berkat gol Jaimerson da Silva dan Rohit Chand.

Jika meraih kemenangan, Tim Pesut Etam atau Macan Kemayoran bisa masuk jajaran papan atas Liga 1 2018.

Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin optimistis anak asuhnya bisa meraih tiga poin di hadapan suporter sendiri.

Jaimerson Da Silva menjadi salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Borneo FC pada putaran pertama.Jaimerson Da Silva menjadi salah satu pemain yang mencetak gol ke gawang Borneo FC pada putaran pertama. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Semua lini dari Persija mesti diwaspadai. Kekuatan mereka merata dan secara taktik sangat kompak karena sudah lama bermain bersama."

"Kalau melihat kesiapan mental anak-anak, semua sudah oke. Apalagi sudah lama tidak bertanding, bikin semangat jadi berlipat. Semoga kami bisa memberikan kemenangan untuk suporter dan masyarakat Samarinda," ujar mantan pemain yang pernah berkostum PSM Makassar itu dilansir dari situs resmi Borneo FC.

Sementara Persija akan bertamu tanpa dua pemain utama, Riko Simanjuntak dan Rohit Chand, yang menjalankan tugas negara di Timnas Indonesia dan timnas Nepal. Meski tanpa dua motor permainan, pelatih Stefano 'Teco' Cugurra tidak kehilangan keyakinan meraih poin di kandang lawan.

"Ini situasi tidak bagus untuk Borneo FC meskipun jarak Samarinda ke Tenggarong juga cukup dekat tapi tetap saja Borneo FC kurang bagus buat mereka karena tidak bermain di kandang sendiri. Maka dari itu kita harus memanfaatkan situasi ini apalagi jarak poin mereka dengan kami hanya satu. Sama seperti pertandingan penting buat tim dapat poin. Saat kamu dapat poin maksimal kamu akan naik ke posisi lebih baik," ujar pelatih asal Brasil dikutip dari situs resmi Persija.

Live streaming pertandingan Borneo FC vs Persija bisa disaksikan di situs vidio.com. (jun)