Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC

Nova Arifianto, CNN Indonesia | Kamis, 13/09/2018 13:43 WIB
Live Streaming Persib Bandung vs Arema FC Persib Bandung tidak pernah menang menghadapi Arema FC dalam enam laga resmi terakhir. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pertandingan antara Persib Bandung dan Arema FC pada pekan ke-21 Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Kamis (13/9) dapat disaksikan secara live streaming.

Persib membutuhkan kemenangan untuk kembali menempati peringkat pertama di klasemen. Sementara Arema menargetkan poin demi beranjak dari papan bawah Liga 1 2018.

Siaran langsung pertandingan Persib Bandung vs Arema FC dapat disaksikan di stasiun televisi Indosiar dan dapat disaksikan melalui layanan live streaming.


Maung Bandung dan Singo Edan sama-sama mempersiapkan tim dengan serius untuk menjalani laga pertama setelah rehat Asian Games 2018. Kedua pelatih mengaku sudah memiliki strategi terbaik untuk diterapkan di atas lapangan dalam duel dua tim yang identik dengan warna biru tersebut.

"Masa lalu penting untuk pelajaran, namun yang terpenting adalah hari ini. Sekarang kita bermain di home, dengan lapangan yang bagus dan (siap) meneruskan tren positif," ujar Roberto Carlos Mario Gomez terkait rekor Persib yang tidak pernah menang dalam enam laga terakhir menghadapi Arema seperti dilansir situs resmi Persib.

Persib Bandung mengincar kemenangan di partai kandang menghadapi Arema FC.Ezechiel N'Douassel menjadi andalan Persib untuk membobol gawang lawan. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
"Setiap tim yang datang ke sini ingin kemenangan dan ambil poin dari PERSIB, karena kita ada di posisi puncak sekarang. Saya tahu, itu normal. Ketika satu tim ada di puncak semua lawan ingin menang," sambungnya.

Sementara pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkit perbedaan kekuatan anak asuhnya ketika menghadapi Persib pada putaran pertama dan kondisi saat ini. Pelatih berpaspor Slovenia itu menerangkan perubahan starter di Arema bisa mendongkrak performa tim.

"Kami punya beberapa perbedaan. Saya ingat, hanya ada dua orang yang akan menjadi starter dari Arema yang sama (pada laga putaran pertama), tapi PERSIB ada tujuh starter," ucap Petrovic.

"Mereka punya tim dan pelatih yang bagus. Mereka main di kandang dan punya pemain luar biasa. Tapi seperti yang kalian tahu, kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk persiapan pertandingan ini," tambahnya.

Live streaming pertandingan Borneo FC vs Persija bisa disaksikan di situs vidio.com. (bac)